Detik-Detik Kaesang Pangarep Tolak Dewi Perssik yang Minta Dipanggil ‘Sayang’
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Momen Dewi Perssik alias Depe meminta Kaesang Pangarep memanggilnya sayang dan ditolak oleh suami Erina Gudono itu berhasil menyita perhatian publik. Seperti apa?

WowKeren - Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Joko Widodo, tampaknya tidak henti-hentinya membuat konten podcast yang menarik dan menghibur. Dalam salah satu episode terbaru di kanal YouTube-nya, Kaesang mengundang penyanyi dangdut terkenal Dewi Persik yang kerap disapa Depe. Kehadiran Depe di podcast Kaesang menciptakan beragam momen lucu dan mengundang tawa.

Salah satu momen yang paling menarik dalam podcast tersebut adalah ketika Depe meminta Kaesang untuk memanggilnya dengan sebutan "Sayang". Permintaan ini langsung membuat Kaesang tersipu malu.

"Manggilnya apa sih nih Mami Dewi atau apa?" tanya Kaesang mulanya. "Boleh mau Mami Dewi boleh atau mau panggil sayang oke," ucap Dewi Perssik.

"Rasanya itu beda coba kalau Mas Kaesang yang panggil sayang," ujar Depe sambil tertawa.

Rekan-rekan Kaesang yang turut hadir dalam podcast, seperti Kenta dan komika Ate, tidak bisa menahan tawa melihat reaksi Kaesang. "Engga mau," jawab Kaesang saat diminta untuk memenuhi permintaan Depe sambil disambut tawa oleh semua yang hadir.


"Kenapa, cuma gimmick doang. Engga apa-apa yang disini doang," ucap Kenta menimpali.

Tidak hanya Depe yang memberikan suasana ceria di podcast tersebut. Erina Gudono istri Kaesang yang saat ini tengah hamil, juga hadir menemani suaminya selama syuting. Meskipun tengah mengandung buah hati pertama mereka, Erina tetap aktif dan terlihat santai dengan pakaian kasualnya.

Dalam unggahan Instagram Dewi Perssik pada Jumat (31/5), terlihat Erina tampil natural tanpa make-up yang langsung menarik perhatian netizen. Depe tidak lupa memberikan doa untuk Erina.

"Buat mba Erina semoga dilancarkan segalanya sehat-sehat terus bumil sayang amin yarobbal alamin.." tulis Dewi di bagian keterangan unggahannya. Sementara itu, usia kandungan Erina sudah memasuki trimester kedua dan diprediksi akan melahirkan sekitar Oktober atau November 2024.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait