Reino Disamakan dengan Karakter Anime kala Bucinin Syahrini Bumil
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Reino Barack menuai pujian dari fans karena sikap bucinnya pada Syahrini. Ia pun sempat disamakan dengan karakter anime setelah pamer kesamaan pose ketika bucinin pasangan di foto kehamilan.

WowKeren - Reino Barack dulunya dikira sebagai cowok yang dingin dan kalem. Namun, Reino seolah mencair usai menikah dengan Syahrini.

Reino juga agaknya makin menunjukkan rasa cinta saat Syahrini hamil calon anak pertama. Sikap romantis Reino ini pun menuai pujian dari fans. Banyak yang memuji Reino bak karakter pria di anime karena cinta tulusnya pada Syahrini.

"Fix Bapak BUCIN SE Republik SyahReino emang gak pernah gagal klo lagi BUCIN sama istri 😍😍😍 gemesin banget ini pak adegan nya πŸ˜†πŸ˜†πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œ Selain mirip aktor Korea , fix skrng pak RB mirip karakter cowok2 di anime yg lagi BUCIn 😍😍😍," kata akun fanbase.

Bersamaan dengan itu, terkuak pula foto karakter couple versi anime yang pose bucinnya mirip dengan Reino saat menemani Syahrini di pemotretan kehamilan. Fans lainnya auto baper melihat kemiripan itu.


"Masya Alloh bikin gemes kalian ini," ujar netter. "Baarakallahu fiikum Mr & Mrs Reino Barack sakinah mawaddah warahmah till Jannah aamiin yaa Robbal'alaamiinπŸ€²πŸ’œπŸ˜," kata yang lainnya. "Kayak mau nerkam Incess saking cintanya," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Reino terciduk gelendotan peluk Syahrini di tengah kabar sang istri pernah keguguran 2 kali. Tak cuma itu, Syahrini sempat membocorkan tabiat Reino di ranjang yang bikin gemas.

"Suami saya suka membawa snack ke atas tempat tidur. Kalau kita di Jepang, itu yang dicari adalah makanan-makanan (ringan) seperti snack Jepang dan itu dibawa ke tempat tidur," kata Syahrini. "Pokoknya di tempat tidur, sudah ada 10 toples."

Masih terkait Reino, ia dulu sempat membeberkan alasannya menikahi Syahrini. Reino menyebut jika Syahrini adalah jawaban dari doanya pada Allah.

"Kenapa saya tiba-tiba nikah ya karena sesuai dengan doa saya. Saya minta, apabila orang ini Fatimah Syahrini Zaelani adalah jodoh saya maka dekatkan, atau kasih saya petunjuk, kalau bukan jauhkan sesegera mungkin," kata Reino. "Saya cukup nyaman, saya bisa, dan yang paling penting itu kayak menikah sama Syahrini kayak panggilan dan doa yang terkabulkan dalam waktu yang sangat singkat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait