Seo Min Jae Pacar Nam Tae Hyun eks WINNER Bagikan Kisah Hidupnya yang Inspiratif
Instagram
Selebriti

Seo Min Jae mengumumkan bahwa dirinya telah diterima dalam program dukungan pemulihan yang ditawarkan oleh Markas Besar Pemberantasan Narkoba. Kabar ini disambut beragam oleh netizen.

WowKeren - Seo Min Jae yang merupakan kekasih Nam Tae Hyun eks WINNER (II) mengunggah pesan teks yang mengonfirmasi penerimaannya dalam program dukungan pemulihan gelombang ke-4 untuk tahun 2024 dari Markas Besar Pemberantasan Narkoba Korea. Meski pernah terjatuh dalam kubangan hitam narkoba, perempuan yang juga seorang influencer ini mencoba membagikan kisah inspiratif dirinya.

Unggahan ini dibagikan Min Jae di laman Instagram pribadinya pada Jumat (31/5). Menurut Markas Besar Pemberantasan Narkoba Korea, program dukungan pemulihan ini menargetkan individu yang telah menjadi pengguna narkoba selama lebih dari setahun dan tetap berpantang.

Dengan penerimaannya dalam program ini, Min Jae akan terlibat dalam aktivitas seperti memfasilitasi program kelompok, memberikan bantuan, memberikan konseling tentang masalah terkait kecanduan, dan berbagi pengalaman pemulihannya. Baru-baru ini, Seo Min-jae juga mengungkapkan pemberitahuan penerimaannya untuk program master dan doktoral terpadu di Sekolah Pascasarjana Teologi, Universitas Sogang.



<[> Berdasarkan pemberitahuan ini, ia akan mengambil jurusan Konseling Filsafat Spiritual di Kursus Kooperatif untuk Konseling Filsafat Spiritual. Bersamaan dengan itu, Min Jae mengatakan, "Aku akan hidup lebih keras lagi. Terima kasih."


Dia juga membagikan kabar terkini kepada media tentang pantangan narkoba dan perawatan rehabilitasinya, dengan menyatakan, "Aku kehilangan semua yang aku miliki. Citra yang kumiliki hancur total, dan anggota keluargaku juga kehilangan pekerjaan."

Menerima kemunduran hidupnya dengan keberanian dan determinasi, Min Jae adalah contoh bagaimana orang bisa tumbuh dari kesalahan masa lalu mereka dan membantu orang lain melalui pengalaman pribadi. Setelah menjalani rehabilitasi dan kini melibatkan diri dalam program pemulihan yang bekerja untuk membantu pengguna narkoba lainnya, Min Jae mengambil langkah besar menuju kehidupan yang lebih baik, tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga bagi komunitas yang berjuang dengan kecanduan.

Sebagai informasi, pada tahun 2022, Min Jae menghadapi tuduhan narkoba setelah memposting pesan tidak jelas di SNS tentang hubungannya dengan penyanyi Nam Tae Hyun. Mereka dituduh membeli narkoba jenis sabu melalui Telegram dan menggunakannya bersama-sama di kediaman Min Jae di Yongsan-gu, Seoul pada bulan Agustus.

Pada bulan Januari lalu, Min Jae dijatuhi hukuman 10 bulan penjara, ditangguhkan selama dua tahun. Kala itu, Min Jae menyatakan, "Aku dengan rendah hati menerima hukuman yang diberikan dan akan berusaha untuk hidup sebagai orang yang jujur dan jujur di masa depan."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait