aespa Perform Tanpa Ningning di Konser 'K-WAVE' Imbas Masalah Kesehatan
SBS
Musik

Dalam pernyataannya, SM Entertainment mengatakan bahwa Ningning mengalami gejala dehidrasi dan kelelahan selama rehearsal. Ia bahkan sempat dilarikan ke rumah sakit.

WowKeren - Tepat pada Minggu (2/6), SM Entertainment mengumumkan bahwa aespa hadir dalam formasi tak lengkap dalam konser K-WAVE. Hal ini disebabkan karena Ningning terpaksa absen karena alasan kesehatan.

Dalam pernyataannya, SM mengatakan bahwa Ningning mengalami gejala dehidrasi dan kelelahan selama rehearsal. Ia sempat dilarikan ke rumah sakit. Pihak dokter pun menyarankan agar Ningning beristirahat untuk sementara waktu.

"Halo, ini adalah SM Entertainment. Kami menginformasikan tentang ketidakhadiran Ningning aespa dari jadwal penampilan panggung K-WAVE. Selama latihan, Ningning menunjukkan gejala dehidrasi dan kelelahan dan segera dibawa ke rumah sakit. Staf medis menyarankan agar ia beristirahat dan memulihkan diri," demikian pernyataan SM.

"Oleh karena itu, dengan berat hati kami memberitahukan bahwa Ningning tidak dapat berpartisipasi dalam panggung K-WAVE. Kami mohon maaf atas kekhawatiran yang mungkin ditimbulkan oleh berita mendadak ini kepada para penggemar," lanjut pihak SM. "Perusahaan kami akan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan artis kami dan akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Ningning dapat fokus pada pemulihannya. Terima kasih."


Ketidakhadiran Ningning dari panggung K-WAVE sontak memicu kekhawatiran besar di kalangan fans. Tidak sedikit fans yang turut mendoakan agar Ningning bisa segera pulih.

"Aku harap dia bisa segera pulih," komentar salah satu fans. "Tidak lengkap tanpa kehadiran Ningning, hwaiting aespa," balas fans lain. "Ini sungguh menyedihkan, tapi ini demi yang terbaik untuk Ningning," tambah fans lainnya yang ikut mengkhawatirkan Ningning.

Sebelumnya, Ningning telah menjalani jadwal cukup padat bersama aespa. Ia pun pernah mengaku jika dirinya sempat hampir buta karena gangguan penglihatan. Ia pun menggunakan tetes mata dan menjalani operasi pada masa kecilnya.

Sementara itu, selain aespa, acara K-WAVE juga dihadiri sejumlah bintang ternama lainnya. Mulai dari Stray Kids, ITZY, NewJeans, hingga TWS.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait