Olivia Istri Denny Sumargo Terharu Diberi Kejutan Baby Shower
Instagram /sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo memberikan kejutan baby shower untuk sang istri, Olivia Allan, menjelang kelahiran calon anak pertama mereka. Lucunya, Denny malah menyeret nama Deddy Corbuzier.

WowKeren - Usia kehamilan Olivia Allan, istri Denny Sumargo, kini menginjak trimester ketiga. Sebagai suami, pria yang akrab disapa Densu itu pun memberikan kejutan baby shower untuk istri tercintanya. Momen bahagia ini dipamerkan langsung oleh Densu melalui unggahan Instagram miliknya pada Minggu (2/6).

Dihadiri keluarga dan sahabat, acara baby shower Olivia berlangsung mengharukan. Mengenakan busana putih dan hiasan bunga di bagian kepala, visual Olivia terlihat cantik memesona. Ia pun terus tersenyum di sepanjang acara ditemani Densu.

Lucunya, di bagian akhir slide unggahannya, Densu malah memajang potret lawas dirinya semasa muda. Sedangkan, di bagian keterangan unggahan, ia malah menyeret nama Deddy Corbuzier.

"BUMIL TERHARU dikasih suprise BABY SHOWER. Tulis harapan kalian untuk si calon bayi di ig @mastercorbuzier. >> slide terakhir bikin deg2an [sic!]," tulis Densu. Hanya dalam waktu singkat, unggahan Densu langsung banjir komentar netizen. Tidak sedikit yang mendoakan agar persalinan Olivia bisa berjalan lancar.


Sementara itu, Densu begitu bersyukur atas kehamilan Olivia kali ini. Ia pun sempat membocorkan tingkah calon anaknya saat berada di dalam kandungan Olivia.

"Masih baik-baik saja, semoga masih baik-baik saja sampai lahiran. Saya bersyukur banget, banyak yang positif di luar sana dengan kehamilan Oliv, gua yang biasa dihujat, tiba-tiba orang seneng gitu, aku berterima kasih banyak," kata Densu beberapa waktu lalu. "Ada hal unik yang terjadi saat di USG pakai 3D, jadi pada saat ditekan pakai alat, si Baby nggak suka, dia mukul, kelihatan di monitor. Lucu aja gitu. Berani anaknya. Sehat."

Densu juga mengungkap jika calon buah hatinya itu juga membawa rezeki tersendiri. Belum lahir, calon anak Densu dan Oliv malah sudah dapat tawaran endorse.

"Itu anak masih usia berapa bulan sudah dapat endorsan (produk susu), ini anak bawa rezeki kali ya, udah usia berapa sudah dapat rezeki, tapi kita gak mau over expose juga, kita kalem-kalem aja, masih beberapa bulan, kita nggak tahu gimana nanti," tandas Densu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait