Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Slay Tertawakan Isu Liar Bayar Buzzer 5K Buat Ejek Fuji An
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar santer dirumorkan membayar buzzer senilai 5000 per komen untuk mengejek Fuji An terkait julukan 'Aura Magrib'. Menanggapi hal itu, Aaliyah dan Thariq mengungkap reaksi makjleb.

WowKeren - Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar biasanya cenderung cuek jika dikaitkan dengan Fuji An. Namun, Aaliyah dan Thariq kali ini mengungkap reaksi menohok setelah keduanya dikira membayar buzzer dengan tarif Rp5ribu per komen untuk mengejek Fuji "Aura Magrib".

Lewat unggahan terbaru, Thariq awalnya menuliskan caption menggelitik kala pamer foto bareng Aaliyah. Tak lama, Aaliyah ikut tertawa dan menyindir isu liar yang menimpa mereka.

"Alhamdulillah.. sarjana ketikan netizen😌," kata Thariq. "The rumors are wilddddd 😂," kata Aaliyah geli.

Para fans juga ikut tertawa soal isu Aaliyah dan Thariq membayar buzzer untuk menjatuhkan Fuji tersebut. Fans pun menyemangati Aaliyah dan Thariq untuk mengabaikan rumor tersebut.

"Aku juga ngakak aal beneran kenapa pda suka bikin cerita karangan si dan aneh nya kenapa pda percaya, emg susah ya cari tau kebenarannya, segitunya berita hoax lgsg dipercya😂 ketawain aja yaa," kata netter. "HAHAHAHAAHAA ampe dpt predikat CLUMLAUDE Menyala Aalthor kuuu 😭🤣🔥," kata netter.


Sebelumnya, influencer Nabnab Rahmadani alias Nabila mengungkap lewat video soal isu Fuji diejek buzzer bayaran. Nabila pun kesal karena kemunculan buzzer yang berkonsep negatif ini bisa menjatuhkan citra buzzer lainnya. Tak cuma itu, Nabila sangsi dengan adanya isu seseorang membayar 5000 per komen hanya demi menjatuhkan Fuji.

"Gue benci banget sama kejadian ini. Karena ini bikin nama buzzer jadi negatif. Gua gak setuju orang kayak gini disebut buzzer, buat apa? Gua yakin fake account karena benci Fuji, jadi mereka ikut-ikutan karena banyak yang ngomong Fuji 'Aura Magrib'," kata Nabila. "FYI aja, buat sekali komen yang ngerjainnya nggak sampai satu menit, itu nggak ada dibayar Rp5 ribu. Kalaupun ada, ada nggak sih orang yang bayaran 1 orang 5 ribu. Ya elah kaya banget tuh orang."

Sementara itu, Fuji sebelumnya sudah meminta maaf pada Aaliyah yang terus dihujat netizen. Fuji berharap para fansnya tak terus menyerang Aaliyah.

"Maaf kalau misalnya kalau kesannya kayak bawa-bawa kamu. Maaf ya Aaliyah kalau banyak ramai, nyangkut-nyangkutin aku sama kamu. Aku tuh jujur juga nggak tahu. Nggak pernah aku tuh kayak sengaja-sengajain, berniat juga nggak pernah," tegas Fuji. "Banyak yang bilang Aaliyah itu dihujat perkara mungkin fans-fans aku. I'm so sorry. Makanya please fans-fans aku atau siapa pun itu yang bawa-bawa nama aku. Untuk bela aku atau untuk komen-komennya tuh menyerang ke dia juga. Aku juga nggak enak, aku udah sering ngingetin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait