Aaliyah Massaid Berterima Kasih El Rumi Jadi Mak Comblang Thariq Halilintar
Instagram
Selebriti

Selain berterima kasih lantaran El Rumi sudah menjadi mak comblang Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid ternyata juga melayangkan protes untuk putra Maia Estianty itu.

WowKeren - Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menggelar acara lamaran pada Minggu (23/6). Acara yang dihadiri keluarga dan sahabat dekat ini digelar cukup hangat dan khidmat. Bernuansa biru dan putih, lokasi acara lamaran Aaliyah dan Thariq dipenuhi bunga-bunga segar.

Momen lamaran berubah penuh air mata haru kala Thariq mengucapkan permintaannya melamar Aaliyah. Disaksikan oleh keluarga Gen Halilintar, Reza Artamevia, Angelina Sondakh, serta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Thariq dengan mantap melamar Aaliyah.

Di balik pertunangan Aaliyah dan Thariq, nama El Rumi juga ikut disorot. Rupanya, El menjadi sosok mak comblang bagi hubungan Aaliyah dan Thariq.

Dalam acara lamaran Aaliyah dan Thariq, El rupanya ikut hadir. Putra Maia Estianty itu tampil gagah dan tampan dengan busana yang dikenakannya. Ia juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama Aaliyah dan Thariq.

"Congrats Lovebirds @aaliyah.massaid @thariqhalilintar 🤍[sic!]," tulis El seraya mengunggah foto bersama Aaliyah dan Thariq. Unggahan El rupanya ikut dikomentari oleh Aaliyah.


Selain melayangkan protes gara-gara filter foto, Aaliyah juga berterima kasih lantaran El sudah menjadi mak comblang Thariq.

"INI EFEK APA YA EL [sic!]," balas Aaliyah di kolom komentar unggahan El. "Thank you pak comblang tanpa disengajaa😂❤️ [sic!]."

Senada dengan Aaliyah, beberapa netizen ternyata juga dibuat salah fokus dengan filter foto El. Pasalnya, tone warna wajah mereka terlihat terlalu tajam.

"Efeknya anjrit gue sakitnmata [sic!]," komentar pemilik akun @sushi***ssed. "Efek nya kok gini sih..!! Gusi nya thoriq jadi kayak empela 😭😭😭 [sic!]," balas akun @ve***anda. "Gile bener contrast nya dikasih full. 🥲 [sic!]," ungkap akun @irfa***fh. "Ganti gak efeknya 😂😂😭🫵 [sic!]," timpal akun @ratui***asyid.

"Efeknya ga enak dilihat 😢 [sic!]," sahut akun @hatir***998. "Gw kira gw doang yg ngebatin kontrasnya😭😭😭😭 [sic!]," balas akun @alisar***linaaa. "Efek nya ga ada yg lebih serem El?? [sic!]" tambah akun @itss***in.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait