Aaliyah Massaid Minta Sosok Lain Sebagai Wali Nikahnya usai Dikira Bakal Keanu Massaid
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Bukan Keanu Massaid sang adik, Terungkap sosok penting yang dimintai tolong oleh Aaliyah Massaid untuk menjadi wali nikahnya jelang dipersunting Thariq Halilintar.

WowKeren - Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid semakin serius dan membawa keduanya ke pintu pernikahan. Dukungan dari kedua belah keluarga juga sudah dikantongi pasangan tersebut. Diketahui, Thariq telah resmi melamar Aaliyah.

Keputusan untuk melangkah ke jenjang pernikahan ini ternyata disambut haru oleh sang paman, Mudjie Massaid. Pada program “Rumpi: No Secret” Trans TV, Mudjie mengakui bahwa ia akan menjadi wali nikah untuk Aaliyah usai sebelumnya dikira bakal Keanu Massaid putra mendiang Adjie Massaid dengan Angelina Sondakh.

”Iya Aaliyah sudah ngomong sama aku untuk jadi wali. Ya, sebenarnya sih aku berharap aja, karena dia udah ngomong tentang wali, tentu aku akan lakukan. Ya dia ngomong kemarin ada Thariq juga, semua keluarga ada. I'm very happy,” kata Mudjie.


Perasaan bangga dan haru tak bisa disembunyikan dari diri sang paman. Mudjie terharu melihat perkembangan Aaliyah dari seorang anak kecil menjadi wanita dewasa yang siap menikah. “Dulu kan mereka masih kecil, perjalanan mereka nggak kayak anak-anak lain. Lihat dia sekarang sudah jadi wanita dewasa sudah mau married dengan Thariq, perjalanan hidupnya... Aaliyah strong women,” pujinya.

Mudjie juga menyebut dirinya belum pernah bertemu langsung dengan Thariq Halilintar. Namun, dia akan segera bertemu calon keponakan iparnya ini dalam sebuah acara keluarga. “Sebenarnya mau ketemu mereka, mau ketemu di hari minggu, itu belum pernah ketemu sih. Insya Allah bisa ketemu di hari minggunya,” ujar Mudjie.

Pada pertemuan tersebut, dia berencana membahas lebih lanjut mengenai pernikahan Thariq dan Aaliyah bersama keluarga besar, termasuk Angelina Sondakh dan Reza Artamevia. “Ya pasti lah, pasti kita mau ngomong tentang itu, dan kita mau bilang kita full support ke depannya untuk mereka,” tutur Mudjie.

Dengan restu dan dukungan dari keluarga serta komitmen yang kuat antara Thariq dan Aaliyah, pernikahan yang diimpikan mereka tampaknya akan segera terwujud. Kita doakan saja semoga semua persiapan berjalan lancar dan keduanya bisa bahagia selamanya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait