Kedekatan Aaliyah Massaid Rayakan Idul Adha Bareng Keluarga Gen Halilintar Bukti Disayang
Instagram/aaliyah.massaid/genhalilintar
Selebriti

Aaliyah Massaid terciduk merayakan Idul Adha bersama keluarga Thariq Halilintar. Kedekatan Aaliyah dengan Gen Halilintar bukti dirinya sudah mendapat restu.

WowKeren - Tak banyak tersorot, Aaliyah Massaid ternyata sempat merayakan momen Idul Adha bersama keluarga Gen Halilintar. Momen langka itu diperlihatkan oleh Thariq Halilintar melalui sejumlah Story Instagram. Kedekatan Aaliyah dengan Gen Halilintar ini menjadi bukti dirinya telah mendapat restu pasca dilamar.

Dalam Story Instagram Thariq, Aaliyah tampil cantik dengan pakaian berwarna putih. Ia menambahkan kacamata hitam untuk menambah kesan kece. Sedang, Thariq terlihat hanya memakai kaos hitam.

Sementara, keluarga Gen Halilintar kompak dengan balutan dresscode berwarna merah maroon. Aaliyah bersama para saudara dan saudari Thariq tampak menyaksikan penyembelihan sapi yang dilaksanakan di kediaman keluarga tersebut.

Adik Thariq, Saaih Halilintar terlihat tampak ikut menyembelih sapi kurban keluarga mereka. Di video pendek yang dibagikan Thariq, adik Atta Halilintar ini sempat merekam memutar area sekitar. Tampak Aaliyah berdiri di sekitar saudara Thariq seraya menyaksikan proses penyembelihan.


Photo-Instagram

Aaliyah Massaid Rayakan Idul Adha Bersama Gen Halilintar

Di sisi lain, kepulangan Gen Halilintar ke Indonesia dikatakan dipercepat demi acara lamaran Thariq dan Aaliyah. Lenggogeni Faruk ibu Thariq membenarkan bahwa sang putra merengek meminta padanya untuk segera kembali ke lndonesia.

”Iya dia bilang lama banget lagi video call waktu itu, waktu itu ya awalnya saja. Makanya dia minta ke kami, ‘Umi dan Abi pulang ya ke sini’ gitu sih,” ungkap Lenggogeni Faruk saat ditemui di studio Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin, Rabu (12/6).

”Begitu sampai kita masih jetlag langsung diajak ngomong sama Thariq sambil makan. Thariq sendiri ngomongin (lamaran) grogi banget, dia lucu banget deh dia tuh,” jelas Lenggogeni Faruk lagi.

Diduga, Thariq dan Aaliyah saat ini tengah merencanakan acara lamaran secara resmi di depan keluarga usai sebelumnya Thariq melamar secara pribadi di Thailand. Sayangnya, belum diketahui pasti kapan tepatnya acara lamaran Thariq dan Aaliyah itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait