Dokter Richard Lee Kena Julid Gara-Gara Eksis Lagi usai Pamit dari Medsos
Instagram /dr.richard_lee
Selebriti

Hanya berselang tiga hari, Dokter Richard Lee terlihat kembali eksis di Instagram. Mengetahui hal ini, netizen sontak ramai memberikan beragam respons di kolom komentar unggahan Richard tersebut.

WowKeren - Dokter Richard Lee belum lama ini memutuskan untuk pamit dari media sosial. Keputusan ini disampaikan Richard usai ia memicu kontroversi karena mengundang Gaga Muhammad eks kekasih Laura Anna di podcast YouTube miliknya.

"Untuk sementara waktu saya akan off dari semua media sosial sy.. [sic!]," ungkap Richard saat itu. "Doakan yg terbaik 🙏🏻 [sic!]."

Namun, hanya berselang tiga hari, Richard terlihat kembali eksis di Instagram. Dalam unggahan Instagram pada Senin (3/6), ia tampak mengunggah konten terbarunya yang membahas tentang minuman fiber.

Tidak banyak kata yang ditulis Richard di bagian keterangan unggahannya. "Semoga bermanfaat 🙏🏻 [sic!]," tulis Richard.


Mengetahui hal ini, netizen sontak ramai memberikan beragam respons di kolom komentar unggahan Richard tersebut. Banyak netizen yang memberikan komentar bernada julid untuk pria pria kelahiran 11 Oktober 1985 itu.

"Katanya off sosmed? [sic!]," komentar pemilik akun @dun***eti. "Katanya mau rehat dari sosmed dok , 🙌 [sic!]," balas akun @nan***ahlan. "Ga jadi puasa soscmed? [sic!]" sahut akun @liasud***ono. "3 kata lucu, 'rehat dari sosmed' [sic!]," sindir akun @nid***dz1.

Kendati demikian, ada pula netizen yang memberikan dukungan untuk Richard. Pasalnya, kali ini ia memberikan edukasi yang baik untuk netizen.

"Saya seneng klo dokter richard kembali ke alamnya ajah : BAHAS PRODUK KECANTIKAN BERBAHAYA. bukannya bahas manusia manusia BERBAHAYA [sic!]," ungkap akun @ist***hdyh. "Lebih suka dokter seperti ini pembahasan tentang hal baik, mengedukasi dari pada konten urusin urusan orng lain. Kembali ke dr.richard lee yg dulu [sic!]," tambah akun @vitha***sem.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait