Prestasi Eks Istri Cantik Tiko Terkuak kala Suami BCL Diserbu Kritik soal Tudingan Penggelapan 6,9 M
Instagram
Selebriti

Sosok AW eks istri pertama Tiko Aryawardhana jadi sorotan kala mantan suaminya tuai kritikan pasca dipolisikan. Tak kalah cantik dari BCL, terkuak prestasi AW yang ternyata bukan wanita sembarangan.

WowKeren - Tiko Aryawardhana suami Bunga Citra Lestari terancam penjara 5 tahun imbas kasus dugaan penggelapan Rp6,9 miliar. Bersamaan dengan itu, sosok AW sebagai pelapor sekaligus eks istri Tiko tak urung mencuri perhatian publik.

Berwajah cantik, terkuak prestasi AW yang gak kaleng-kaleng di dunia perbankan. Pada 2009, AW menuai prestasi di bank HSBC karena termasuk yang mencatatkan penjualan obligasi mata uang asing tertinggi.

Instagram

Foto Lawas Tiko dan AW sebelum Cerai

Wanita yang usianya 3 tahun lebih tua dari Tiko tersebut juga mencuri perhatian kala hadir di acara launching produk kosmetik yang menggandeng Prestige Hong Kong sebagai media partner di 2019. Dalam foto, AW tampil modis kala berpose bersama pengusaha cantik Damita Almira. Hal ini makin membuktikan jika AW juga sosok wanita yang berkelas dan tak kalah dari BCL.

Instagram

Foto AW Tampil Modis dan Foto Maternity AW

Tak hanya itu, terkuak pula jika AW pernah berpose cantik untuk foto maternitynya kala hamil anak kembar di 2016. Saat itu, AW tampak bak model profesional ketika berpose bersama putri pertamanya dan Tiko.


Sementara itu, kasus dugaan penggelapan yang menyeret nama Tiko itu kini masuk tahap penyidikan. Hal ini dibenarkan oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel, AKBP Bintoro. "Iya benar. Saat ini masih dalam proses. Dan sudah naik tahapan penyidikan," kata Bintoro.

Pengacara dari AW, Leo Siregar, juga sempat membeberkan jika Tiko dipolisikan sejak 2022 dan baru masuk penyidikan pada Februari 2024. Ia pun optimis polisi akan bisa menentukan tersangka dalam kasus ini.

"(LP-nya) sebenarnya itu kan sudah dari tahun 2022 dan baru ditingkatkan statusnya ke tahap Penyidikan pada Februari 2024. Tapi kami masih yakinlah, Polisi selaku penyidik akan senantiasa profesional dan tegak lurus dalam menangani perkara ini, apalagi ini udah naik sidik, kan. Artinya penyidik sudah punya keyakinan soal adanya peristiwa yang dilaporkan, tinggal diperdalam untuk menentukan tersangkanya, jadi tinggal kita liat aja, ya," kata Leo. "Pasalnya 374 KUHP tentang penggelapan dalam jabatan dengan ancaman hukuman maksimal 5 (lima) tahun hukuman pidana penjara."

Instagram

Tiko Diserbu Kritik soal Dugaan Penggelapan

Sejauh ini, Tiko masih bungkam dan tak update postingan apapun. Di sisi lain, akun Instagramnya banjir kritikan netter yang kepo soal kemungkinan dirinya bersalah atas tudingan penggelapan itu. Tak sedikit netter yang menyesalkan keputusan BCL untuk menikahi Tiko.

"Kasus Lagi naik ke Tahap Penyidikan di Polda," seru netter. "GELAR TIKAR SEBELUM DI BATASI," sindir netter. "Kasihan BCL," ujar yang lainnya. "Udah dikasih tau netizen aura suaminya bermasalah, tidak mau mendengar," kata yang lainnya. "Walopun uang 7M kecil, tp berurusan dg hukum membuat citra buruk.. banyak kasus, yg berdampak si artis kehilangan bannyak pekerjaan, padahal yg berulah orang terdekatnya, artisnya mah aman gak ngapa2in.. tp ya gitulah, namanya nama baik perlu dijaga juga dg baik," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait