BCL Cuek Pajang Potret Romantis di Tengah Kasus Dugaan Penggelapan Sang Suami
Instagram /itsmebcl
Selebriti

Meski terancam dipenjara, suami Bunga Citra Lestari (BCL), Tiko Aryawardhana, tampak santai dan cuek. Potret liburan mesra keduanya pun sempat dipajang melalui unggahan Instagram.

WowKeren - Suami Bunga Citra Lestari (BCL) alias Unge, Tiko Aryawardhana, dilaporkan oleh mantan istrinya, AW, terkait kasus dugaan penggelapan dana. Laporan tersebut diajukan AW ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski terancam dipenjara, Tiko tampak santai dan cuek. Bersama Unge, Tiko menghabiskan waktunya liburan ke Roma, Italia. Potret liburan mesra keduanya pun sempat dipajang oleh Unge melalui unggahan Instagram miliknya pada Rabu (19/6).

Di bagian slide pertama unggahannya, Unge dan Tiko tengah asyik motoran berdua. Keduanya menyusuri jalanan Roma. Bangunan-bangunan lawas nan estetik membuat potret Unge dan Tiko terlihat begitu apik.

Tidak lengkap rasanya jika Unge dan Tiko tidak menjajal makanan di sana. Di salah satu bagian foto, mereka pun memamerkan tiramisu di depan kamera.

Sedangkan, di bagian slide terakhir unggahannya, Tiko dan Unge berfoto bersama di balkon hotel. "When in Rome ❀️," tulis Unge singkat di bagian caption.


Meski baru diunggah, potret liburan Tiko dan Unge seketika ramai komentar. Banyak netizen yang menggoda jika Unge bakal segera hamil anak keduanya.

"Pulang2 dari roma garis dua aamiin 😍😍 [sic!]," komentar pemilik akun @atisi***qon. "😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍 akhirnya hanimun [sic!]," balas akun @didie***ulana. "KerenπŸ”₯goal couple @itsmebcl [sic!]," sahut akun @dr.an***nspog.

"Noah otw pnya adik😍❀️❀️❀️ [sic!]," goda akun @aayul***tary. "Dedek baru untuk noahh😍😍❀️πŸ”₯[sic!]," timpal akun @nwa***98. "Pulang2 dpt anak ciwik ❀️❀️❀️ [sic!]," tambah akun @ennome***wati.

Sementara itu, hingga saat ini pihak kepolisian masih terus mengusut kasus Tiko. Tiko akan segera dipanggil pihak kepolisian setelah pihak perbankan dan auditor keuangan diperiksa.

"Jadi, setelah proses melakukan pemeriksaan pihak perbankan, kemudian pihak auditor keuangan juga akan diperiksa, kemudian, baru akan dijadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan terhadap terlapor (Tiko)," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi, belum lama ini. "Tentunya nanti terhadap terlapor saudara T itu akan diperiksa dalam proses penyidikan."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait