BCL dan Tiko Disentil soal Plesiran ke Italia kala Eks Istri Bantah Belum Move On
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana terciduk liburan di Italia hingga menuai sorotan publik. Sementara itu, AW eks istri Tiko sebelumnya sempat menyangkal tegas tudingan mempolisikan eks suami gegara belum move on.

WowKeren - Bunga Citra Lestari terus memberikan dukungan pada sang suami, Tiko Aryawardhana yang terseret kasus penggelapan. Di tengah penyidikan kasus tersebut, BCL mengajak Tiko liburan di luar negeri.

Belakangan, terkuak jika BCL dan Tiko liburan di Talia. Ini karena BCL sempat pamer keindahan pemandangan Danau Como dari tempat mereka menginap.

Sayangnya, foto itu malah menuai reaksi julid netizen. Selain membahas soal bentuk kepala Tiko, netter malah mengungkap dugaan BCL dan suami cuma pura-pura bahagia.

"Beauty blender 😭😭😭," ujar netter. "Mereka kan pura2 bahagia😂pdahl otak taka tiki mumet mikir sesok pake jaket shoppe😂," seru netter. "Malu ah urusan duit sama mantan," ujar yang lainnya.


Di sisi lain, AW eks istri Tiko menyangkal tudingan dirinya mempolisikan Tiko karena gagal move on. Apalagi, ia dan Tiko sudah lama bercerai pada 2021 silam.

"Kalau gagal move on tidak mungkin, karena Februari 2022 mereka sudah bercerai, artinya urusan rumah tangga mereka sudah selesai," ucap Leo Siregar, pengacara AW. "Nggak, penyebabnya bukan itu."

Soal alasan AW tak pernah muncul, Leo lantas membeberkan jika kliennya masih mengurus kasus tersebut. Ini karena perlu ada audit yang mendetil untuk membuktikan tudingan penggelapan tersebut.

"Ini balik lagi perkara ini tentang perseroan bukan tindak pidana umum butuh yang namanya audit investigasi jadi AW sendiri sibuk dengan hal itu (makanya belum muncul ke publik)," jelas Leo. "Kan ini masih dugaan, AW sendiri ingin kalau pihak kepolisian melihat perkaranya jelas."

Sementara itu, pengacara Tiko, Irfan Aghasar, justru meminta adanya gelar perkara terbuka. Irfan juga menyentil tabiat AW yang membloking komunikasi.

"Jalan tengahnya kita audit bareng. Saya percaya dengan pihak kepolisian, prosesnya akan berjalan netral. Kami minta gelar perkara terbuka. Mas Tiko agak sulit berkomunikasi dengan mantan istri," kata Irfan. "Karena terjadi blocking. Jadi ketika mau menjelaskan ABCD segala macam, sulit juga. Kami minta jangan sampai ada penggiringan opini."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait