Foto Mesra Naufal Samudra Bareng Pacar Baru Diserbu usai Diduga Kena Sindir Dinda Kirana
Instagram/dindakirana.s
Selebriti

Kekasih baru Naufal Samudra ternyata sudah sempat diserbu usai berbagi foto mesra bersama sang aktor. Kini muncul dugaan keduanya disindir oleh Dinda Kirana eks pacar Naufal.

WowKeren - Aktor ganteng Naufal Samudra kini menuai sorotan pasca berpisah dari aktris cantik Dinda Kirana. Kini diketahui bahwa Naufal telah memiliki kekasih baru. Kekasih baru Naufal itu bernama Safira Kaunang. Safira adalah model sekaligus selebgram cantik yang cukup populer di dunia entertainment.

Sayangnya, kebahagiaan Naufal dan Safira belakangan harus diterpa gosip kurang sedap. Naufal mendadak harus dikaitkan lagi dengan Dinda Kirana. Dinda diduga menyindir Naufal dengan kekasih barunya itu.

Dugaan itu mencuat imbas konten baru yang ia buat. Namun, kebenaran dari dugaan itu belum bisa dibuktikan lantaran Dinda sendiri memilih bungkam. Begitu juga dengan Naufal dan sang kekasih yang nampaknya santai dengan pemberitaan yang beredar.

Namun, di lihat dari akun media sosial Safira, rupanya selebgram cantik itu sudah diserbu sejak beberapa minggu lalu. Ia banjir komentar usai berbagi foto mesra bersama Naufal. Foto tersebut dibagikan Safira di tanggal 23 Mei.


Safira dan Naufal tampak berfoto dengan latar belakang pantai. Keduanya tertawa bahagia layaknya pasangan baru yang tengah kasmaran. Naufal terlihat memeluk erat tubuh sang kekasih.

Photo-Instagram

Foto Mesra Safira bersama Naufal

Tak banyak keterangan yang dibagikan Safira. Ia hanya menyelipkan emoji bergambar pantai seraya menandai akun Instagram Naufal.

Agaknya masih banyak yang belum mengetahui jika Naufal dan Dinda telah putus. Pasalnya, beberapa netizen tampak bingung dan bertanya apakah benar pria yang berfoto bersama Safira itu adalah Naufal kekasih Dinda. Meski diserbu banyak pertanyaan, Safira memilih untuk mengabaikannya.

”Ini cowoknya baru???<,” seru netter. β€œPantesan reelsnya ilang semua, punya lakian baru wkwkwk, hilang udh bacolku satu😒,” kata netter lain. β€œItu bukannya cowonya dinda kirans?” tanya netizen. β€œYg cwo, pacarnya dinda?” ujar warganet. β€œTp di ig cowonya masi banyak foto dindanya ituuπŸ˜‚,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait