Naufal Samudra Kegep Masih Bucinin Dinda Kirana meski Mesra dengan Safira Kaunang
Instagram/itsnaufalsamudra/dindakirana.s
Selebriti

Naufal Samudra terciduk belum menghapus postingan romantis buat Dinda Kirana meski dirinya dikabarkan sudah pacaran dengan Safira Kaunang. Naufal juga agaknya bersikap kalem soal kabar dirinya disindir Dinda.

WowKeren - Aktor tampan Naufal Samudra jadi sorotan soal kabar dirinya berpacaran dengan Safira Kaunang. Yang mengejutkan, Naufal malah terciduk masih bucin pada Dinda Kirana meski sang mantan diduga menyindir soal pacar baru.

Dalam postingan 13 April 2023 yang belum diarsip atau dihapus oleh Naufal, tampak foto Dinda sedang duduk santai sesudah belanja. Tak cuma pamer sosok cantik Dinda, Naufal juga memberikan pujian buat Dinda.

"Berbukalah dengan yang manis katanya," demikian tulisan dari Naufal. "What a pleasant birthday dinner ๐Ÿฒ simply spending time with you means a lot to me. Eating, talking, laughing. Nobody getโ€™s me better than you, thats why you manage to make me the happiest man on earth ๐ŸŒŽ I love you for being you๐Ÿค donโ€™t ever change ๐ŸŒ™ (Sungguh makan malam ulang tahun yang menyenangkan ๐Ÿฒ menghabiskan waktu bersamamu sangat berarti bagiku. Makan, ngobrol, tertawa. Tidak ada yang menganggapku lebih baik darimu, itu sebabnya kamu berhasil menjadikanku pria paling bahagia di dunia ๐ŸŒŽ Aku mencintaimu apa adanya jangan pernah berubah."

Tak cuma itu, Naufal tak memajang foto mesra bersama Safira. Padahal, Safira sudah mengungkap bukti hubungan spesial dengan Naufal di IG dan TikTok.


Selain belum hapus postingan soal Dinda, Naufal juga agaknya bersikap kalem usai diduga disindir sang mantan. Ia sempat pamer foto blur sembari menuliskan caption bijak. "Life is gewd," tulis Naufal.

Sebelumnya, kisah cinta Dinda dan Naufal sukses bikin baper fans. Keduanya pun didoakan segera menikah usai sempat umrah bareng. Dinda bahkan setia mendampingi ketika Naufal tertangkap kasus narkoba. Diakui Naufal, pihak keluarga juga sudah sayang pada Dinda yang punya kepribadian positif.

"Keluargaku sayang, sayang banget sama Dinda pastinya," kata Naufal. "Dan mereka mungkin melihat kalau Dinda ingin aku jadi orang yang lebih baik."

Sayangnya, kisah cinta Dinda dan Naufal yang sudah jalan 3 tahun itu akhirnya kandas di awal 2024. Belum diketahui apa alasan keduanya putus.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait