Detik-Detik KD & Ashanty Nangis Kejer Antar Atta-Aurel Perdana Berangkat Haji bak Bukti Mama Goals
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berpamitan pada keluarga besar sebelum menunaikan ibadah haji pertama mereka. Tak cuma Ameena, Kris Dayanti dan Ashanty juga menangis sembari mengungkap pesan buat Atta dan Aurel.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah perdana menjalani ibadah haji sebagai suami istri di tahun ini. Keduanya pun berpamitan dengan keluarga besar sehari sebelum keberangkatan.

"Ini sebenarnya mau planningnya tahun depan atau tahun depannya lagi. Tapi ternyata rezekinya dicepatkan tahun ini. Ini pertama kalinya kita haji," kata Atta. "Pas banget slotnya ada 2 orang, sebenarnya aku masih bimbang, ninggalin anak-anak. Cuma kan kewajiban, Bismillah aja. Kita sama-sama pertama naik haji dan berangkat berdua doang," seru Aurel.

Ustaz lantas memberikan nasihat buat Atta dan Aurel. "Rileks aja, kalau dipikirkan malah terjadi, jangan jadi beban," ujar Ustaz. "MasyaAllah," seru Atta dan Aurel.


Tak lama, keduanya berpamitan pada seluruh anggota keluarga. Di momen haru itu, dua ibu Aurel, Krisdayanti alias Kris Dayanti dan Ashanty tak kuasa menahan tangis kala mengantar kepergian sang putri dan menantu mereka. Keduanya pun mengungkap pesan bijak agar ibadah haji Atta dan Aurel berjalan lancar.

"Pesan Mimi cuma satu, yang nggak perlu disampaikan, nggak usah disampaikan, yang bisa kalian keep, kalian keep. Yang kalian bisa selesaikan sendiri selesaikan," kata KD. "Saya cuma mohon anak-anak ini bisa fokus karena mereka masih muda."

"Kita gantian ya urusi Ameena dan Azura," ujar KD kala melihat Ashanty menangis kejer. "Mudah-mudah kalian diberi kelancaran di sana. Mudah-mudahan kalian pulang menjadi haji yang mabrur. Aku yakin kalian bisa mengatasi segala hal. Yang jelas fokus sama ibadah," seru Ashanty.

Bukan cuma KD dan Ashanty yang berat melepas Atta-Aurel, Ameena sang putri pertama juga agaknya baper karena ayah ibunya akan ibadah haji. Ia sempat ingin ikut Atta dan Aurel ketika diajak berpamitan.

"Mau ikut," kata Ameena. "Papa pergi sebentar ya, cuma beberapa belas hari," ujar Atta. "Aaaa nggak mau," kata Ameena. "Nanti Ameena bobok sama siapa?" tanya Papa. "Sama mama," jawab Ameena. "Nggak, Mama ikut sama Papa. Na bobok sama Dedek aja, nanti anterin Papa ke bandara. Oke," kata Atta. "Nggak mauu," protes Ameena.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait