Irish Bella Beri Dukungan usai Ammar Zoni Menangis Permohonan Asesmen Rehabilitasi Dikabulkan
Instagram
Selebriti

Dengan ekspresi menangis penuh kesedihan, Ammar Zoni mengucapkan rasa terima kasihnya. Sayangnya, sikap Ammar justru menuai banyak cibiran. Eks suami Irish Bella itu disindir hanya berakting.

WowKeren - Cuplikan video Ammar Zoni yang menangis kala permohonan asesmen rehabilitasi narkobanya dikabulkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat beredar viral pada Rabu (5/6). Dalam cuplikan video tersebut, penampilan Ammar terlihat berbeda dengan rambut gondrong.

Dengan ekspresi penuh kesedihan, Ammar mengucapkan rasa terima kasihnya. Sayangnya, sikap Ammar justru menuai banyak cibiran. Ia disindir hanya berakting.

"Jagan direhap bakal gitu lagi yakin deh [sic!]," komentar pemilik akun @a3atik***29. "Namanya juga Aktor ya akting emg makanannyaπŸ˜‚πŸ˜‚ [sic!]," balas akun @moh***eerz. "Best actor πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ [sic!]," sahut akun @olz***anezh. "Semoga ini yg terakhir ya [sic!]," timpal akun @hj***pah mendoakan Ammar.

Sementara itu, mantan istri Ammar, yakni Irish Bella, menunjukkan sikap dewasa dan penuh empati. Ia berharap agar keputusan rehabilitasi menjadi jalan terbaik bagi Ammar.

"Pokoknya aku minta yang terbaik apapun itu keputusan yang diberikan," ungkap Irish saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Semoga mendapatkan yang dibutuhkan."


Irish kemudian berharap agar Ammar menjadi pribadi yang lebih baik. Ia berharap agar Ammar bisa kembali menjalankan peran sebagai ayah untuk anak-anak mereka.

"Addiction itu kan sebuah situasi yang memang harus diobati sehingga kedepannya ia menjadi yang lebih baik, khususnya untuk anak-anak aku yang membutuhkan sosok ayahnya. Alhamdulillah sampai saat ini semoga diberikan yang terbaik, bismillah," lanjut Irish. "Walaupun kita berpisah aku tetap dukung agar dia mendapatkan yang terbaik dan bisa kembali berkarier lagi, bareng anak-anak lagi."

Ammar sendiri diamankan oleh pihak kepolisian di salah satu apartemen kawasan Serpong, Tangerang Selatan pada 12 Desember 2023. Padahal dua bulan sebelumnya, tepatnya pada Oktober 2023, ia baru saja bebas dari penjara akibat kasus serupa. Seakan tidak kapok, mantan suami Irish Bella itu lagi-lagi ditangkap untuk ketiga kalinya karena narkoba.

Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan empat paket sabu dengan berat 4,36 gram dan satu paket daun ganja dengan berat 1,32 gram. Santer berembus kabar jika Ammar kembali menggunakan narkoba karena perceraiannya dengan Irish. Namun, Irish dengan tegas membantah rumor tersebut.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait