Penampilan Ikonik Kwon Eunbi di Waterbomb Jadi Bahan Gosip Para Senior
Instagram/silver_rain.__
Musik

Kwon Eunbi mendadak dibicarakan oleh penyanyi senior Kim Yoon Ah karena aksi viralnya di festival Waterbomb. Diketahui, Eunbi tampil di acara tersebut pada tahun 2023 lalu di Jepang.

WowKeren - Program hiburan MBC "Radio Star" baru-baru ini menghadirkan perbincangan menarik terkait festival musim panas Waterbomb yang juga menjadi titik balik karier cemerlang Kwon Eunbi. Apa yang sebenarnya terjadi di sana?

Acara yang tayang pada Rabu (5/6) itu, memperlihatkan perbincangan seru antara para senior di industri hiburan Korea seperti Kim Yoon Ah dari Jaurim, Kim Chang Wan, dan yang lainnya. Pada suatu titik, MC melontarkan pertanyaan kepada Yoon Ah, "Apakah kamu 'Dewi Waterbomb' asli yang bahkan melampaui Kwon Eunbi?"

Yoon Ah dengan santai menjawab, "Aku adalah dewi pistol air, bukan dewi Waterbomb. Ada banyak festival di musim panas, jadi ketika aku tampil di pertengahan musim panas, aku akan memercikkan air ke penonton agar mereka merasa sejuk."

Pernyataan Yoon Ah sukses mengejutkan para host, terutama saat ia mengungkapkan fakta yang sebenarnya dari acara yang kerap disebut sebagai festival musik itu. "Sejujurnya, festival Waterbomb bukan festival musik," akunya sambil tertawa.


Penampilan Ikonik Kwon Eunbi di Waterbomb Jadi Bahan Gosip Para Senior

Source: MBC

Sebagai tanggapan, MC Yoo Se Yoon menanyakan ulang, "Benarkah?" yang disambut tawa. Yoon Ah kemudian menjelaskan lebih lanjut, "Tentu saja ada musik di Waterbomb karena aku hanya pernah menghadiri festival musik, ini seperti festival di mana orang-orang membawa air untuk bersenang-senang satu sama lain."

Menanggapi itu, penyiar Kim Gura juga mengangguk setuju. Ia tersenyum dan berkata, "Itu karena komedian Tanaka juga pergi ke Waterbomb. Kamu bisa merasakan hal itu."

Sebagai informasi, Eunbi semakin mendulang kesuksesan berkat tampil di festival Waterbomb pada 2023 lalu. Gara-gara aksinya di sana, idol 28 tahun ini sampai mendapat julukan "Dewi Waterbomb".

Eunbi menambah keseruan musim panas dengan penampilan enerjiknya. Penampilan Eunbi yang memukau dengan kualitas vokal mumpuni serta gaya berbusana yang seksi, membuat Eunbi dinobatkan sebagai salah satu penampil yang melegenda di Waterbomb. Tak heran apabila Eunbi berhasil membeli rumah dengan harga miliaran berkat buah kerja kerasnya di acara tersebut.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait