Kwon Eunbi Spill Interior Rumah 28 M Hasil Kerja Keras Berkat Jadi ‘Dewi Waterbomb’
Instagram/silver_rain.__
Selebriti

Kwon Eunbi sang "Waterbomb Goddess", baru-baru ini menarik perhatian publik dengan preferensi interior unik untuk rumah yang dibelinya seharga puluhan miliar.

WowKeren - Kwon Eunbi spill sekilas interior rumah yang dibelinya dari hasil kerja keras dan popularitas sejak dinobatkan sebagai “Dewi Waterbomb”. Mantan leader IZ*ONE itu sempat mencuri perhatian karena telah membeli rumah seharga puluhan miliar rupiah.

Pada siaran 20 Juni dari acara variety MBC “Where Is My Home”, Eunbi tampil sebagai tamu spesial. Ketika ditanya apakah dia pernah mencari rumah sendiri, Eunbi menjawab, "Ya, saya pindah dengan mencari rumah sendiri."

Dia mengungkapkan preferensinya yang unik, “Saya lebih suka kompleks yang lebih kecil daripada yang besar karena saya khawatir terlalu banyak orang berkumpul ketika membuang sampah."

Selain itu, Eunbi juga mengungkapkan kecintaannya pada desain interior. Ia bahkan mendesain rumahnya sendiri, walau tidak bisa melakukan sesuatu yang masif.

"Saya juga suka desain interior, jadi saya melakukannya sendiri. Karena ini adalah rental, saya tidak bisa melakukan perubahan besar, tetapi saya memasang karpet dengan warna yang berbeda di setiap ruangan dan menempatkan ubin di kamar mandi untuk digunakan sebagai kamar mandi kering, menghias sekitar toilet dengan kerikil," ungkap Eunbi.

Kwon Eunbi Spill Interior Rumah 28 M Hasil Kerja Keras Berkat Jadi ‘Dewi Waterbomb’

Source: MBC


Mendengar penuturan Eunbi, Joo Woo Jae bercanda dengan mengatakan, “Bukankah seharusnya itu basah? Dewi Waterbomb lebih suka kering.”

Tak ayal, komentar cerdas Woo Jae membuat banyak orang tertawa. Seperti diketahui, Eunbi menjadi semakin terkenal sejak tampil di festival “Waterbomb” yang mengharuskan dirinya manggung sambil basah-basahan.

Keahlian dan keindahan penampilan Eunbi di acara Waterbomb Festival telah menjadi titik puncak dalam kariernya, membuat namanya semakin berkibar di industri hiburan Korea.

Tidak hanya berprestasi di atas panggung, Eunbi juga baru saja membeli rumah terpisah yang mewah di dekat jalan kafe di Songjeong-dong, Seongdong-gu, Seoul dengan harga fantastis 2.4 miliar won (sekitar Rp28 miliar), yang tentu saja menarik perhatian publik.

Proses pencarian rumah yang dilakukan sendiri oleh Eunbi menunjukkan dedikasinya dalam memilih hunian yang sesuai dengan kebutuhannya. Kecintaannya pada desain interior yang terlihat dari bagaimana ia menata rumah sewanya memberikan inspirasi bahwa kreativitas dapat diterapkan bahkan dengan keterbatasan.

Eunbi, dengan segala pencapaian dan preferensi pribadinya, menunjukkan bahwa seorang selebriti juga bisa memiliki selera dan keunikan dalam aspek kehidupan sehari-hari. Dalam usahanya untuk selalu menjadi versi terbaik dari dirinya baik di atas panggung maupun di rumah, Eunbi membuktikan bahwa kesuksesan dan kebahagiaan bisa didapatkan dari kerja keras dan passion.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait