Kwon Eunbi Gak Ada Takut-takutnya saat Buat Permintaan Menggelitik ke Presiden Korea
Instagram/silver_rain.__
Selebriti

Kwon Eunbi sukses bikin banyak orang terkejut karena mendadak membuat permintaan menggelitik kepada Presiden Korea Selatan. Sikap mantan leader IZ*ONE yang tak kenal takut itu pun jadi bahan pembicaraan.

WowKeren - Kwon Eunbi membuat netizen terkejut dengan puisi aktrostik dua baris yang terang-terangan membuat permintaan menggelitik pada Presiden Korea Selatan, Yoon Seok Yeol. Mantan leader IZ*ONE itu tidak ada takut-takutnya saat meminta libur panjang.

Baru-baru ini, beredar rekaman Eunbi sedang syuting program “The Seasons” yang sedang dipandu Zico. Karena program ini pre-record, ada beberapa bagian yang bocor, termasuk permintaan Eunbi kepada presiden.

Seorang penggemar mengunggah foto Eunbi di panggung “The Seaons: Artist With Zico” sambil bercerita momen yang dilihatnya. Kala itu, Eunbi diminta membuat puisi dari dua suku kata penyusun “Chuseok”.

“Kwon Eunbi menjadi bintang tamu di acara itu dan itu sangat lucu. Mereka memintanya untuk membuat puisi akrostik 2 baris dengan kata Chuseok (hari raya syukur Korea). Chu: Tolong perpanjang liburan Chuseok. Seok: Seok Yeol presiden…,” kata OP.

Kwon Eunbi Gak Ada Takut-takutnya saat Buat Permintaan Menggelitik ke Presiden Korea

Source: X


Selanjutnya, OP menambahkan, “Aku penasaran apakah mereka akan mengedit bagian ini haha.”

Setelah momen lucu Eunbi itu tersebar, netizen memberikan reaksi terkejut. Namun, bagi yang sudah lama mengenal Eunbi hal ini mengingatkan pada kebiasaan sang idol dalam melewati batas.

"Julukannya ‘melewati batas bi’ sangat cocok untuknya. Dia selalu berada di ambang melewati batas ketika dia berbicara," kata salah satu netizen. "Dia orang yang menarik…," sahut netizen lain. "WKWKWKWK lucu banget," imbuh yang lain.

"Bukankah dia juga melakukan ini di tempat lain? Aku kira dia melakukannya lagi karena itu menjadi populer," komentar seorang netizen. "Eunbi, kamu ngomong apa," sambung netizen yang lain. "Apakah dia gila, dia masih idol yang aktif," ujar lainnya.

Sementara itu, Eunbi semakin populer sejak dikenal sebagai “Dewi Waterbomb” karena penampilan seksinya dalam festival musim panas itu. Terbaru, idol kelahiran 1995 itu merilis single album kedua bertajuk “SABOTAGE”.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait