Lee Won Jung Aktor 'Hierarchy' Kuak Alasan Tolak Tawaran Gabung HYBE
Instagram/jung_or__
Selebriti

Lee Won Jung bercerita kalau dirinya belum menjadi trainee, tetapi sudah ditawari debut sebagai idol. Aktor kelahiran tahun 2001 itu terpaksa menolak tawaran bergabung dengan HYBE.

WowKeren - Para pemain "Hierarchy" belum lama ini menjadi bintang tamu di program "Knowing Brothers". Dalam kesempatan itu, aktor muda Lee Won Jung membeberkan bahwa dirinya sempat beberapa kali diincar untuk bergabung ke agensi HYBE.

Won Jung bercerita kalau dirinya belum menjadi trainee, tetapi sudah ditawari debut sebagai idol. "Aku bukan seorang trainee, tapi aku diminta untuk menjadi idol. Namun, ku sangat ingin menjadi seorang aktor," ujar Won Jung.

"Itu adalah perusahaan besar dan aku menolak tawaran itu 7-8 kali," imbuh aktor kelahiran tahun 2001 itu. Ketika ditanyai, agensi mana yang ditolak oleh Won Jung, sang aktor menjawab, "HYBE terus menghubungiku, tapi, aku terus bertanya, 'Apakah ada departemen untuk aktor?'"

Namun, Won Jung terpaksa menolak tawaran itu. "Tapi, tidak ada departemen untuk aktor. Aku bilang tidak mau bergabung kalau tidak bisa menjadi aktor dan aku mengatakan kepada mereka untuk berhenti menghubungiku," sambungnya.


Lee Won Jung Aktor \'Hierarchy\' Kuak Alasan Tolak Tawaran Gabung HYBE

Source: YouTube

Akan tetapi, pihak HYBE rupanya terus berusaha mengajaknya bergabung. "Tapi mereka seperti, 'Kami hanya ingin melihatmu'," imbuhnya. Para "Knowing Brothers" pun bercanda mengatakan mungkin saja yang menghubungi sang aktor bukan benar-benar HYBE.

Won Jung kemudian mengatakan bahwa bukan berarti dirinya tidak suka tawaran HYBE. "Bukannya aku tidak menyukai tawaran itu. Ya, aku punya gairah ini (menjadi aktor) saat aku masih muda," tutur bintang drama "My Perfect Stranger" itu.

Won Jung pun bercerita awal mula bermimpi menjadi seorang aktor. "Aku berumur 19 tahun saat itu, aku berpikir, 'Aku akan menjadi aktor yang sah'. Aku ingin memulai dengan peran kecil atau di bioskop. Aku ingin berkembang sebagai aktor, selangkah demi selangkah," curhatnya.

Para "Knowing Brothers" kembali bercanda mengatakan penolakan Won Jung ke tim casting HYBE kurang pantas. "Menurutku aku masih terlalu muda jadi aku agak kasar," ungkap Won Jung. Sang aktor pada akhirnya maaf ke tim casting HYBE lewat "Knowing Brothers".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait