Adegan Ranjang Lee Won Jung & Guru di 'Hierarchy' Tuai Reaksi Beragam
Runup Company
TV

Secara keseluruhan, 'Hierarchy' lebih mengisyaratkan adegan seksual daripada benar-benar eksplisit. Namun, ada satu adegan ranjang milik Lee Won Jung yang mengejutkan penonton.

WowKeren - "Hierarchy" masih terus menuai perbincangan usai dirilis pada 7 Juni lalu. Kali ini, penonton menyoroti adegan ranjang antara karakter Lee Woo Jin (Lee Won Jung) dengan seorang guru perempuan di sekolahnya.

Secara keseluruhan, "Hierarchy" lebih mengisyaratkan adegan seksual daripada benar-benar eksplisit. Namun, ada satu adegan ranjang yang mengejutkan. Adegan itu menunjukkan Woo Jin tanpa baju di tempat tidur bersama wanita yang tubuhnya ditutupi dengan selimut.

Wanita itu ternyata adalah gurunya, Han Ji Soo (Byeon Seo Yun). Hal ini menimbulkan kehebohan di kalangan penonton karena Woo Jin kemungkinan besar masih berusia 18 tahun, di bawah umur legal Korea yang seharusnya 19 tahun menurut standar internasional.

Apalagi, ada dinamika kekuasaan yang problematis antara guru dan murid yang terungkap dalam adegan tersebut. Hubungan terlarang antara Woo Jin dan guru sekolahnya di "Hierarchy" ini memicu beragam reaksi netizen.


Hubungan Terlarang Lee Won Jung & Guru di \'Hierarchy\' Tuai Reaksi Beragam

Source: Naver

Beberapa penonton mengaku awalnya mengira Ji Soo juga seorang siswa karena wajah mudanya. Aktris Seo Yun sebenarnya berusia 27 tahun, sedangkan aktor Won Jung berusia 23 tahun. Kekecewaan juga dirasakan oleh beberapa penonton yang mengharapkan hal lebih dari drama ini, setelah gembar-gembornya begitu besar.

"Ini sangat menyimpang dari kenyataan negara kita. (Drama tentang) sekolah elit seperti Euphoria dan Gossip Girl hanya cocok dengan sekolah barat[sic!]," tulis seorang netizen. "Tidak perlu ada ketelanjangan. Jadi kenapa?[sic!]," tambah yang lain.

"Apa yang mereka lakukan di negara yang bahkan tidak mengajarkan pendidikan seks dengan benar?[sic!]," sahut netizen lainnya. "Ketelanjangan dalam drama SMA? Apa yang mereka lakukan?[sic!]," imbuh lainnya.

Walaupun demikian, "Hierarchy" menawarkan pandangan yang menarik dan penuh ketegangan tentang kehidupan di sekolah elit Korea Selatan, meskipun tidak sepenuhnya sejalan dengan norma dan budaya Korea. Untuk mengungkap rahasia dan konflik yang tersembunyi dalam Sekolah Jooshin, serial ini layak untuk ditonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait