Lee Won Jung Curi Atensi Meski Jatah Layar Minim di 'Hierarchy'
Instagram/jung_or__
TV

'Hierarchy' merupakan berbasis sekolah menengah yang berfokus pada SMA Jooshin, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan yang didirikan oleh konglomerat Jooshin Group.

WowKeren - Lee Won Jung diketahui ikut ambil bagian dalam drama "Hierarchy". Namun, aktor kelahiran tahun 2001 itu tidak menjadi karakter utama, melainkan mendapatkan peran pendukung bernama Lee Woo Jin. Jatah layar sang aktor pun tergolong sedikit.

"Hierarchy" merupakan berbasis sekolah menengah yang berfokus pada SMA Jooshin, sekolah paling bergengsi di Korea Selatan yang didirikan oleh konglomerat Jooshin Group. Hanya siswa yang dipilih saat lahir yang diperbolehkan bersekolah di sana.

Para siswa dari keluarga konglomerat antara lain Jung Jae Yi (Roh Jeong Eui), Kim Ri An (Kim Jae Won), Yoon He Ra (Ji Hye Won), dan Woo Jin. Begitu "Hierarchy" tayang, Won Jung pun langsung berhasil mencuri perhatian atas perannya sebagai Woo Jin.

Dari fisiknya yang berotot hingga bibirnya yang montok, netizen tak bisa berhenti bersimpati karakternya. Hubungan Woo Jin yang rumit dengan gurunya menambah dimensi karakter yang lebih kompleks dan menarik dalam "Hierarchy".


Lee Won Jung Curi Atensi Meski Jatah Layar Minim di \'Hierarchy\'

Source: Naver

Meskipun Woo Jin memiliki hubungan yang bermasalah dengan figur otoritas ini, dia sebenarnya mencintai He Ra. Seiring berjalannya cerita "Hierarchy", pemirsa berharap bisa menyaksikan lebih banyak interaksi antara Woo Jin dan He Ra di musim kedua.

Adegan yang memperlihatkan interaksi Woo Jin dan He Ra merupakan salah satu yang paling menonjol di "Hierarchy". Menurut berbagai penggemar, keduanya layak mendapatkan lebih banyak jatah layar dan hubungan mereka harus berakhir bersama.

Penggemar sangat berharap Netflix akan memperpanjang "Hierarchy" ke musim kedua sehingga mereka bisa melihat Woo Jin dan He Ra berakhir bersama. Berdasarkan reaksi pemirsa, banyak memperhatikan drama ini karena daya tarik Won Jung.

Sementara itu, "Hierarchy" sebenarnya menawarkan alur yang menggugah dengan lapisan kemewahan dan rahasia yang mendalam. Namun bagi penggemar Won Jung, setiap episode adalah suguhan visual dan emosi. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait