Komentar Lee Won Jung Siap Kencani Ji Hye Won Buat Fans 'Hierarchy' Syok
Netflix
TV

Selain dalam siaran 'Hierarchy', Lee Won Jung dan Ji Hye Won menjalin hubungan yang baik di dunia nyata. Won Jung tidak segan meninggalkan komentar di Instagram Hye Won.

WowKeren - Chemistry Lee Won Jung dan Ji Hye Won menjadi salah satu yang paling menuai pujian dalam drama "Hierarchy". Kebanyakan penonton bahkan berharap ada season 2 untuk memastikan kalau karakter kedua aktor itu bisa berakhir dengan pacaran.

Selain dalam siaran "Hierarchy", Won Jung dan Hye Won rupanya menjalin hubungan yang baik di dunia nyata. Won Jung tidak segan-segan meninggalkan komentar di postingan Instagram Hye Won. Salah satunya pada postingan sang aktris pada Rabu (13/6).

Hye Won tampak mengunggah 3 foto mirror selfie cantiknya di Instagram. Postingan itu langsung dikomentari Won Jung dengan tulisan, "Hatiku sakit". Lantas, seorang penggemar iseng membalas, "Ajak dia berkencan." Tak disangka, Won Jung menjawab, "Tentu saja, kenapa tidak."

Komentar Won Jung yang mengatakan siap mengencani Hye Won ini langsung membuat penggemar "Hierarchy" syok. Banyak yang rupanya tidak menyangka kalau Won Jung akan terang-terangan menggoda sang aktris, meski tahu banyak shipper bertebaran.


Komentar Lee Won Jung Siap Kencani Ji Hye Won Buat Fans \'Hierarchy\' Syok

Source: Naver

"KAN KAN PACARAN KAN KALIAN? HARUS IYA SIH INI[sic!]," tulis seorang penggemar. "Nih couple ga berlayar di drakor tapi berlayar di rl kah[sic!]," tambah yang lain. "BANG??? UGAL2AN BANGET???[sic!]," sahut penggemar lainnya.

"Aealah bang gw lipet jga nih bumi gemezzzz bgttt[sic!]," imbuh lainnya. "GEMES AMAY IHHH, awas aja kalian kalau ga pacaran[sic!]," lanjut penggemar lain. "Bjirrr di okekan dong, menyala brongdongkuuuu [sic!]," pungkas penggemar lainnya.

Di sisi lain, "Hierarchy" merupakan drama yang mengisahkan tentang kehidupan di SMA elit Jooshin yang penuh dengan hak istimewa dan agenda tersembunyi. Dalam drama itu, Yoon He Ra (Hye Won) dan Lee Woo Jin (Won Jeong) menjadi salah satu murid dari kalangan konglomerat.

Meskipun memiliki berbagai masalah, termasuk He Ra yang memiliki perasaan untuk Ri Ah serta hubungan terlarang Wo Jin dengan seorang guru, banyak penggemar yang mendukung mereka untuk menjalin hubungan percintaan di "Hierarchy". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait