Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Masuk Lima Besar Artis Indonesia Terkaya 2024
Instagram/raffinagita1717/ayutingting92
Selebriti

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting dilaporkan memiliki aset dan kekayaan bernilai fantastis yang membuat keduanya berhasil masuk dalam lima artis Indonesia terkaya 2024.

WowKeren - Indonesia Artis Watch belakangan ini melaporkan hasil survei mereka terhadap aset dan kekayaan para selebriti Tanah Air. Lembaga ini melaporkan peringkat artis paling kaya di Indonesia. Menariknya, artis paling kaya Indonesia 2024 tak dipegang oleh Raffi Ahmad, meski suami Nagita Slavina itu memiliki beragam gurita bisnis.

Dari survei yang dilakukan, Raffi rupanya masuk peringkat ketiga sebagai artis terkaya di Indonesia. Ia berhasil dikalahkan oleh Agnes Monica alias Agnez Mo sebagai artis terkaya kedua di Indonesia.

Sedang, gelar artis terkaya nomor satu dipegang oleh YouTuber Rey Utami. Bahkan jarak jumlah kekayaan yang dimiliki Rey dan Raffi terbilang cukup jauh. Rey dilaporkan memiliki kekayaan sebesar Rp 6,7 triliun.

Sedang, Raffi Ahmad disebut memiliki kekayaan senilai Rp 560 miliar. Kemudian di atasnya ada Agnes Monica yang diklaim memiliki kekayaan sebesar Rp 600 miliar.


Setelah Raffi, disusul lah oleh Deddy Corbuzier. Deddy disebut sebagai artis nomor empat paling kayak di Indonesia. Suami Sabrina Chairunnisa itu disebut memiliki kekayaan sebesar Rp 476 miliar.

Photo-Instagram

5 Artis Terkaya di Indonesia 2024

Di sisi lain, peringkat kelima berhasil diisi oleh penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting. Ayu masuk dalam golongan lima besar artis Indonesia terkaya tahun 2024. Kekasih Lettu Muhammad Fardhana ini dilaporkan memiliki kekayaan setara Rp300 miliar.

Survei itu lantas mendapat beragam komentar dari netizen. Banyak yang bingung mengapa nama Rey Utami berhasil mengalahkan kekayaan Raffi Ahmad. Tak sedikit pula yang bertanya soal profesi dan gurita bisnis yang dimiliki istri Pablo Benua tersebut.

Biarpun terkaya no 1 tetep ga ngerasa kagum sama namanya Rey Utami,” kata netizen. “Maaf mau nanya, Rey Utami ini profesi dan penghasilan utama nya dari mana ya..??” ujar netizen lain. “Ga prcaya klo rey utami menduduki peringkat1...sya pengikut ignya dia sring kiat story2 dia beda jauhlah sama si Rafi ahmad. Rey juga baru buka resto didaerah bogor dan sederhana bgt Restonya,” ungkap yang lain. “Yg paling kaya 271 TRILIYUN lah 😂 suami mbak Sandra Dewi 👏,” seloroh warganet.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait