Lim Nayoung dkk Kaget Dita Karang Ikutan Syuting 'Pick me Trip in Bali'
Instagram/dita.karang_new
TV

Proses syuting 'Pick me Trip in Bali' sempat mendapatkan permasalahan karena tidak mendapatkan izin dari otoritas terkait. Pihak berwajib di Bali bahkan menyita paspor Bomi cs.

WowKeren - "Pick me Trip in Bali" sudah menghadirkan episode perdana pada 5 Juni lalu. Di episode pertama itu, Lim Nayoung, Hyoyeon SNSD, Bomi A pink, dan Choi Hee tampak kaget melihat Dita Karang Secret Number ikut mereka syuting di Bali.

Episode perdana "Pick me Trip in Bali" sebenarnya sudah memperlihatkan Dita, tetapi hanya via video call yang dilakukan Hyoyeon. Ketika berada di Bali, Hyoyeon mengatakan ingin menghubungi temannya yang paham tentang Bali.

Tak disangka, teman yang dimaksud Hyoyeon adalah Dita. Hyoyeon awalnya berkata, "Kita sekarang sedang berlibur di Bali, dengar-dengar kamu tahu banyak hal tentang Bali." Dita dengan santai menjawab, "Ya, ayahku orang Bali."

Hyoyeon akhirnya meminta saran kepada Dita tentang tempat-tempat yang harus dikunjungi di Bali. Dita merekomendasikan makan nasi campur dan minum luwak kopi. "Lalu, kalau sedang di Bali, wajib mengujungi beach club," jawab Dita.


Lim Nayoung dkk Kaget Dita Karang Ikutan Syuting \'Pick me Trip in Bali\'

Source: X

Menurut Dita, beach club wajib dikunjungi untuk melihat matahari terbenam di Bali. Panggilan video itu ditutup dengan harapan Dita agar Hyoyeon bisa bersenang-senang di Pulau Dewata. "Oke, nanti akan kuhubungi lagi," ucap Hyoyeon.

Menariknya di malam hari, Dita mendadak muncul di penginapan member "Pick me Trip in Bali". Kedatangan Dita ini membuat Nayoung cs syok, tetapi mereka tetap bertepuk tangan karena merasa tidak akan kebingungan lagi menikmati momen di Bali.

Di sisi lain, proses syuting "Pick me Trip in Bali" sempat mendapatkan permasalahan karena tidak mendapatkan izin dari otoritas terkait. Pihak berwajib di Bali bahkan menyita paspor Bomi cs dan tidak memperbolehkan mereka meninggalkan Indonesia.

Untungnya, permasalahan ini langsung bisa diselesaikan dengan cepat dengan kerja sama yang baik dari semua pihak terkait. Pihak berwajib memberikan denda kepada tim produksi "Pick me Trip in Bali" dan membiarkan mereka semua pulang ke Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait