Editor Video Liburan Dita Karang Secret Number di Bali Ramai Kena Sentil
Instagram/ditakarang.stan
Selebriti

Video singkat Dita liburan di Bali ini pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Namun, banyak komentar yang menyentil editor video ini karena kurang bagus dalam mengedit.

WowKeren - Dita Karang beberapa waktu lalu menikmati momen pulang kampung untuk liburan sekaligus syuting program "Pick Me Trip In Bali". Pada Jumat (21/6), akun Instagram resmi Secret Number membagikan cuplikan video liburan Dita.

Dita tampak mengunjungi berbagai lokasi di Bali dengan mengenakan berbagai kostum. Ada juga video di balik layar syuting "Pick Me Trip In Bali" yang menunjukkan sang idol kesulitan membuka payung sebelum bertemu dengan Hyoyeon cs.

Video singkat Dita liburan di Bali ini pun langsung ramai dibanjiri komentar warganet. Namun, banyak komentar yang menyentil editor video ini karena kurang bagus dalam mengedit transisi dari satu momen ke momen yang lainnya.

"Min sini aku editin yg transisi miring² mo jatoh itu[sic!]," tulis seorang warganet. "Transisinya, sini mau d editin wkkw canda[sic!]," tambah yang lain. "Klo butuh editor aku siap maju. Demi ngedit anak2 anggur[sic!]," sahut warganet lainnya.


Editor Video Dita Karang Secret Number Liburan di Bali Ramai Kena Sentil

Source: Instagram

"Mba dit saya siap jadi editor kok[sic!]," imbuh lainnya. "Siapa yg ngedit videonya transisinya oy, bangke kali[sic!]," lanjut warganet lain. "Bljr lgi min cara ngedit. Editin guyss yang lebih baik transisi nya[sic!]," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, keseluruhan momen liburan Dita di Bali kali ini bisa disaksikan dalam program "Pick me Trip in Bali" yang sudah tayang sejak awal Juni lalu. Di program itu, ada juga Lim Nayoung, Hyoyeon SNSD, Bomi A Pink, dan Choi Hee.

Di program itu, Hyoyeon cs awalnya tidak tahu kalau Dita akan bergabung bersama mereka. Sang idol datang memberikan kejutan kepada para selebriti cantik itu dan bertindak sebagai tur guide bagi para member "Pick me Trip in Bali".

Dita juga flexing statusnya sebagai anggota keluarga kerajaan di Bali. Mereka sempat mengunjungi Puri Agung Karangasem, lewat pintu VVIP yang hanya digunakan oleh kerabat kerajaan. Dita juga mengajak Bomi cs naik helikopter milik keluarganya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait