Respons Luna Maya Mengejutkan kala Maxime Bouttier Diduga Belum Siap Menikah
Instagram/moonmaxfanbase
Selebriti

Maxime Bouttier diduga belum siap melangkah ke jenjang pernikahan. Reaksi Luna Maya yang kabarnya menanti Maxime melamar ternyata mengejutkan, mengingat usianya sudah memasuki kepala empat.

WowKeren - Aktris populer Luna Maya dan kekasihnya, aktor Maxime Bouttier, adalah salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan publik. Hubungan mereka yang sudah mendapatkan restu dari keluarga dan penggemar pun tak lepas dari perbincangan netizen.

Netizen sering kali menuntut Luna dan Maxime untuk segera menikah mengingat bahwa Luna kini sudah memasuki usia kepala empat. Namun, baik Luna maupun Maxime memilih untuk tidak terburu-buru mengambil keputusan ke jenjang pernikahan.

Menurut informasi yang diungkapkan Luna dalam wawancara dengan Denny Sumargo, ia menyatakan bahwa Maxime ingin memberikan kejutan mengenai waktu pernikahan mereka. Densu juga sempat bertanya pada Maxime apakah aktor blasteran Prancis itu sudah memikirkan rencana tersebut.

Maxime sendiri sempat kebingungan harus menjawab Densu seperti apa. Namun, Luna segera menengai dan membantunya berbicara. ”She’s waiting. You already think about it (pernikahan),” tanya Densu.

”Dia itu maunya surprise-in gue,” kata Luna. Maxime pun menimpali, “Caraku melihat itu, aku ingin menjadi seperti duar seperti petir. Ketika itu terjadi, di waktu dan momen itu, langsung oke.”

Luna sendiri tak mau memaksakan kehendaknya pada Maxime. Menurut Luna, Maxime mungkin butuh waktu untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Jawaban Luna ini lah yang membuat Maxime jatuh hati.


”Bedakan hidup orang dengan hidupmu lah. Nggak semua orang kan punya pemikiran, kesiapan, dan keadaan (yang sama). Kadang ngomong kan gampang tapi secara praktik tidak akan semudah itu. Pertama ada kemauan dulu. Kemauan udah ada tapi harus dua pihak nih. Dua pihak ini mungkin arahnya udah ke situ, tapi ya tetap kita tinggal nunggu momen. Itu kan butuh.. ya kayak dia, dia butuh lightning yang menyadarkan dia,” terang Luna bijak. “Mungkin sebagai seorang Maxime, dia butuh itu dan aku harus menghargai itu dan mungkin netizen juga harus respect itu. Itu adalah hidup dia, yang gak bisa kita paksa-paksa.”

Luna juga menegaskan bahwa netizen tidak sepatutnya ikut campur dalam keputusan pribadi seseorang tentang pernikahan. “Kita mungkin orang yang lebih open minded gitu, bahwa goals dalam hidup itu nggak utama pernikahan sih tapi kecocokan dua individu dulu untuk bisa benar-benar komitmen dengan janji kita nanti,” tambah Luna.

Bagi sebagian orang, pernikahan mungkin dianggap hal yang mudah. Namun, Maxime dan Luna sadar akan tanggung jawab seumur hidup yang menyertainya.

”Kawin tuh gampang. Selesai pesta, ini nih kita nikah, ada bukti nikah. Lalu apa? Yang netizen senang, oh iya akhirnya kawin, selesai. Yang tiap hari ada di dalam rumah itu, yang berkomunikasi adalah kita,” tegas Luna.

Oleh karena itu, keduanya masih membutuhkan waktu untuk berproses dan memantapkan komitmen mereka. Meskipun saat ini Luna lebih fokus pada karier dan bisnisnya, ia tetap optimis mengenai masa depan hubungannya dengan Maxime.

”Kalau dia memang jodoh saya, pernikahan pasti akan terjadi. Kalau tidak, kami bisa berteman,” ujar Luna. Pasangan ini berharap agar publik menghargai proses dan keputusan mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait