Jin BTS Ngomel usai Sadar Dititipi Pesan Buat Girl Grup dari Rekan Tentara
Instagram/jin_bighitentertainment
Selebriti

Baru kembali dari wamil, Jin BTS sudah menunjukkan sikap khas dirinya begitu menyadari seorang rekan tentara meminta sang idol menyampaikan salam kepada member girl grup.

WowKeren - Jin BTS tidak menunggu waktu lama untuk nge-live setelah selesai wamil. Belum apa-apa, pemilik nama Kim Seokjin itu sudah dibuat mengomel karena rekan tentaranya yang titip salam ke suatu girl grup.

Pada Rabu (12/6/2024), Jin telah resmi menyelesaikan wajib militer di Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon, Provinsi Gyeonggi. Setelah 18 bulan bertugas, pemilik nama asli Kim Seokjin itu telah kembali sebagai warga biasa yang berprofesi sebagai selebriti.

Begitu sampai di gedung HYBE, Jin tidak segera melepas pakaian dinasnya dan langsung menyalakan live Weverse. Penyanyi kelahiran 1992 itu membacakan beberapa pesan dari temannya di militer dan langsung mengomel.

“Aku bisa saja mendapat masalah saat membaca ini. Dia menulis girl grup!” seru Jin. “Kamu nakal sekali!”

Kemudian, Jin mengungkap bahwa dirinya dapat pesan agar menyampaikan salam kepada girl grup. Karena tidak bisa dengan mudah menyebutkan nama girl grup tanpa membuat masalah, ia merasa lebih baik mengomeli temannya itu. Apalagi, Jin merasa hanya punya 3 teman selebriti.

Jin BTS Ngomel usai Sadar Dititipi Pesan Buat Girl Grup dari Rekan Tentara

Source: Weverse


“Dia ingin aku mengucapkan salamnya kepada girl grup. Aku bilang aku hanya punya 3 teman selebriti! Kamu harus dimarahi,” lanjut Jin.

Setelah live Jin tayang dan disebar ulang oleh fans di medsos, berbagai spekulasi soal girl grup itu muncul. Beberapa netizen menduga bahwa yang dimaksud adalah fromis_9, girl grup HYBE yang populer di militer.

"’Aku bisa kena masalah’ inilah bagaimana kita tahu dia membahas tentang anak terlantar HYBE," kata salah satu netizen. "Habis dari militer, girl grup, ‘Aku akan dapat masalah kalau membaca ini," sahut netizen lain. "Cowok-cowok militer Korea cuma tahu satu girl grup K-Pop dan itu fromis_9," imbuh yang lain.

Lebih dari segalanya, fans sangat bahagia bisa kembali melihat Jin seperti dulu. Apalagi, Jin tidak menunjukkan banyak perubahan setelah beres wamil.

"Masih sama seperti Jin yang aku kenal," komentar seorang netizen. "Aku senang karena kita SANGAT kembali, kita sudah lihat Jin marah-marah," sambung netizen yang lain.

"Rekan militernya harus dimarahi karena halo, kamu sudah mendapatkan THE Worldwide Handsome dan kamu ingin dia menyapa girl grup?! Tertawa terbahak-bahak. Tak tahu malu tapi lucu," ujar lainnya.

Sementara itu, Jin akan berpartisipasi dalam BTS Festa 2024 sebagai perayaan ulang tahun debut grup yang ke-11. Ia juga akan menyapa ARMY dalam jumlah terbatas di sebuah event pelukan langsung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait