Jawaban Jin BTS soal Karier Akting Buat Sedih
Big Hit Music
Selebriti

Karena tidak kunjung menampakkan diri, seorang penggemar bertanya kepada Jin soal kesibukannya akhir-akhir ini. Tak disangka, pertanyaan ini dijawab oleh pelantun lagu 'Life Goes On' itu.

WowKeren - Jin BTS telah rampung wamil sejak 12 Juni lalu. Begitu menyelesaikan wajib militer, idol kelahiran tahun 1992 itu mengatakan event free hug dengan ratusan penggemar. Namun setelah itu, Jin belum pernah muncul lagi ke publik.

Karena tidak kunjung menampakkan diri, seorang penggemar bertanya kepada Jin soal kesibukannya akhir-akhir ini. Tak disangka, pertanyaan ini dijawab oleh pelantun lagu "Life Goes On" tersebut. Jin membocorkan sibuk syuting variety show.

"Aku telah melakukan rekaman dan syuting variety show. Aku terus mengikuti rencana yang kubuat saat di militer. Aku mencoba untuk menunjukkan wajahku sebanyak mungkin saat mengerjakan musikku," jawab Jin di kolom komentar.

Namun, Jin mengisyaratkan kalau dirinya memang belum akan banyak muncul dalam waktu dekat. "Hasilnya akan keluar dalam beberapa bulan, jadi harap menunggu lebih lama lagi," imbuh pelantun lagu "Permission to Dance" tersebut.


Jin BTS Bocorkan Sibuk Syuting Variety Show usai Rampung Wamil

Source: Naver

Jin juga menanggapi komentar penggemar yang mengatakan sedang menanti debut aktor sang idol. Namun, pelantun lagu "The Astronaut" itu dengan tegas menjawab, "Aku tidak punya rencana untuk berakting, maaf". Jawaban ini membuat sebagian penggemar merasa sedih.

Jin juga membahas soal J-Hope yang sebentar lagi juga akan rampung wamil. "Wow, Hobi, kamu akan segera keluar! Kamu harus bekerja keras setelah keluar. Aku hanya mengambil cuti satu hari setelah keluar dari militer," ungkap Jin.

J-Hope memang akan segera selesai wamil pada bulan Oktober mendatang. Setelah itu, satu per satu member BTS juga akan keluar wamil dan BTS diperkirakan akan bersatu kembali sebagai satu grup pada Juni 2025 mendatang.

Sementara itu, Jin diduga akan merilis lagu solo dan aktif promosi di variety show TV atau channel YouTube. Pria itu kemungkinan besar bakal muncul dalam program "Running Man" karena Ji Suk Jin membocorkan Jin ingin diundang lagi ke sana.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait