Jin Buat Jungkook BTS Jadi ‘Cameo’ di Postingan Baru
Instagram/jin
Selebriti

Jin baru-baru ini membuat penggemar tersenyum dengan aksi lucunya mengenakan t-shirt bergambar wajah Jungkook, member termuda BTS. Setelah wajib militernya selesai, Jin mempersiapkan banyak hal.

WowKeren - Jin BTS menarik perhatian dengan keisengannya akhir-akhir ini. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu menyertakan Jungkook sebagai “cameo” di akun Instagram-nya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jin berbagi foto dirinya yang sedang pamer visual tampan dan kaus bergambar Jungkook. Tak lupa, ia memberikan caption berbunyi, “Jungkook, aku melihat ini di agensi jadi aku memakainya~”

Postingan Jin menjadi viral di berbagai platform sosial media. Pada Instagram, foto T-shirt bersablon wajah Jungkook yang dikenakan Jin telah mendulang lebih dari 1,2 juta likes. Tidak hanya itu, komentar penuh cinta dan dukungan dari ARMY mengalir deras.

Lucunya, Jin juga meniru pose Jungkook yang ada di T-shirt tersebut. Cetakan gambar di kaos tersebut merupakan hasil dari pemotretan Jungkook yang berjudul “Seven”. Kelucuan ini semakin menunjukkan kedekatan di antara mereka.

Selain berbagi foto tersebut, Jin sudah mulai sibuk lagi dengan berbagai kegiatan. Dalam postingan di platform sosial media Korea, Weverse, Jin mengungkapkan, “Aku telah merekam, syuting acara varietas, dan perlahan membuat kemajuan pada rencana yang saya buat di militer. Aku menunjukkan wajahku sebanyak yang bisa kulakukan tetapi juga melakukan pekerjaan utamaku.”


Para penggemar pun menantikan proyek-proyek baru dari Jin yang akan dirilis beberapa bulan ke depan. Sementara itu, member lain, yaitu Suga, J-Hope, RM, V, Jungkook dan Jimin BTS, saat ini masih menjalani wajib militer mereka.

Jin juga tidak lupa berinteraksi dengan penggemar melalui video di Weverse, di mana dia menunjukkan kemampuannya bermain tenis. Ia dengan penuh semangat menampilkan medalinya dan memberi tahu bahwa dirinya semakin mahir dalam bermain tenis. Aktivitasnya di media sosial ini seolah menjadi “balas budi”Jin untuk para ARMY yang selalu mendukungnya selama wajib militer.

Selain itu, laporan terbaru mengindikasikan bahwa Jin akan menjadi pembawa obor untuk Korea Selatan pada Olimpiade Paris 2024. Kabar ini tentu saja membuat penggemar semakin bangga dan menantikan momen tersebut. Jin, yang namanya kian dikenal, diharapkan bisa membawa semangat Korea pada ajang internasional tersebut.

Saat merayakan ulang tahun debut BTS yang ke-11, Jin juga mengadakan acara khusus di mana ia memberikan pelukan gratis kepada seribu penggemar beruntung. Ini adalah bentuk apresiasi Jin kepada ARMY yang setia menunggu dan mendukungnya.

Sebelum wamil, Jin merekam lagu terakhirnya “The Astronaut” dan kini tampaknya sedang menyiapkan kejutan baru. Rumor menyebutkan ada kolaborasi kedua dengan Coldplay, mengingat album baru mereka berjudul “Moon Music” dan Jin dipanggil “Moon” oleh para penggemar.

Kehadiran Jin yang kembali aktif dan terus menunjukkan rasa cinta kepada para penggemar dan rekan-rekannya di BTS, sudah pasti menjadi angin segar bagi ARMY di seluruh dunia. Dalam waktu dekat, kita mungkin akan melihat lebih banyak lagi kejutan dari sang “Silver Vocalist”' BTS ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait