Istri Onadio Leonardo Patahkan Rumor Pernikahan Bermasalah Lewat Postingan Baru
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Postingan terbaru Beby Leonardo istri Onadio Leonardo di Instagram mematahkan rumor yang menyebut pernikahan keduanya tengah bermasalah usai sang suami curhat galau.

WowKeren - Belakangan ini nama Onadio Leonardo ramai memicu kekhawatiran publik. Pasalnya, Onadio sempat curhat terima kasih dan melarang agar sang anak diambil. Curhatan itu lantas memicu beragam dugaan.

Beberapa orang mencurigai Onad dan sang istri, Beby Prisillia tengah terlibat masalah. Tak sedikit pula yang mengkhawatirkan perpisahan Onad dengan Beby, mengingat belakangan banyak artis cerai.

Cuma mau bilang terima kasih, tapi jangan ambil anak gw yah…” bunyi curhatan yang dibagikan oleh Onad lewat Story Instagram. “Si selalu ada @husein_hadar,’ imbuhnya sembari menandai akun Instagram Habib Ja’far.

Syukur kekhawatiran fans itu perlahan mulai terjawab. Pasalnya, Beby lewat postingan barunya muncul bersama Onad. Potret akur Beby dengan sang suami itu bak menepis rumor yang menyebut pernikahan keduanya tengah bermasalah.

Dalam foto tersebut, Onad dan Beby terlihat berdiri berdekatan. Onad tampak tersenyum saat melihat layar ponselnya. Sedang, Beby sibuk dengan aktivitasnya.


Photo-Instagram

Beby Pajang Foto Bareng Onad

Keduanya terlihat berbalut dengan outfit kece. Pasangan itu sepertinya tengah berada di sebuah acara. Mungkin juga, Beby tengah menemani sang suami bekerja.

Yang jelas, postingan Beby bersama Onad itu membuat banyak penggemar lega. Postingan itu mengisyaratkan bahwa pernikahan keduanya masih dalam kondisi baik.

Story Instagram tersebut dibagikan Beby hari ini, Kamis (13/6). Ia tak memberikan keterangan apa pun dalam postingan tersebut. Beby juga tak memberikan komentar soal unggahan sang suami yang memicu kesalahpahaman.

Ibu satu anak itu sepertinya memiliki cara tersendiri untuk membungkam rumor yang menyebut pernikahannya tengah bermasalah. Beby juga masih menyertakan nama belakang sang suami, Leonardo di akun media sosialnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait