Tabiat Asli Beby Istri Onadio Leonardo Terbongkar kala Suami Kegep Selingkuh
Instagram/onadioleonardo_official
Selebriti

Onadio Leonardo disorot soal curhatan galau terkait anak. Bersamaan dengan itu, terkuak tabiat asli istri Onad, Beby Prisillia, kala pergoki suami selingkuh hingga bahas trust issue.

WowKeren - Onadio Leonardo dan Beby Prisillia jadi sorotan terkait pernikahan mereka. Jelang ulang tahun pernikahan ke-5 pada 29 Juni, Onad malah mengunggah postingan meresahkan.

"Cuma mau bilang terima kasih tapi jangan ambil anak gw ya," kata Onad. Di sisi lain, Beby tak terlihat pamer postingan galau dan justru mengunggah foto Onad bak mempromosikan sang suami.

IG

Postingan Onad dan Istri

Di tengah kabar tersebut, terkuak tabiat asli Beby istri dari Onad yang ternyata sosok yang dewasa. Dulunya, Beby sempat mengungkap kisahnya kala memergoki Onad selingkuh dengan wanita lain. Meski marah, ia cuma sekedar memukul sang suami dan tak melanjutkan pertengkaran. Beby rupanya tak suka ribut hingga berlarut-larut.


"Jadi gue di DM sama itu orangnya, kayak dia random DM gue kayak ngirimin sesuatu dan ada Onadnya. Ngirim foto ada Onadnya, dan ya sudah tahu," kata Beby. "Gue tuh tipenya pemaaf, jadi dendamnya di hari itu saja. Marahnya tuh meledak-ledaknya itu, jadi gue nonjok Onad, gue habisin di hari itu habis itu sudah."

Onad juga membeberkan kelakuan Beby yang membuat hidungnya berdarah usai masalah perselingkuhan terkuak. "Gue selingkuh, bangun tidur gue disikut sama Beby. (Selingkuh) gue sudah nikah. Itu kesalahan terfatal gue. Itu ceweknya DM gue, pas bangun tidur gue disikut, berdarah," ujar Onad. "Sempat gemetar dulu, 'Aduh, selingkuh lagi'. Terus aku bangunin pagi-pagi, 'sayang', baik dulu. 15 menit nenangin dulu, itu ada anak udah 2 bulan. Aku tanya dulu, 'Ini maksudnya apa ya', biar dia ngejelasin dulu. Terus dia masih pura-pura, 'Apa sih? Enggak ada apa-apa'. Gue pukul. Udah enggak bisa ngomong. Terus dia ngaku, minta maaf," kata Beby.

Beby juga mengakui kalau ia tetap berhati-hati agar kejadian serupa tak terulang. Ia juga terus berusaha menjaga hubungan baik dengan Onad.

"Enggak cepat (percaya lagi) ya proses lah. Kayak masih ada trust issues itu, percaya tuh kayak 70 persen," kata Beby. "Menurut gue, ini karena pengalaman gue pas menikah baru kejadian ya. Kenapa satu hari itu, satu malam itu bisa merusak hubungan gue sama Onad yang bisa jangka panjang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait