Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti Diserbu usai Posting Video Mesra Bak ABG Kasmaran
Instagram/ijonkfrizzy/ririndwiariya
Selebriti

Video baru yang dibagikan Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti memicu reaksi pro kontra dari masyarakat. Benarkah video itu merupakan sinyal go public keduanya?

WowKeren - Media sosial belakangan dibuat geger dengan video mesra yang kompak dibagikan oleh Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Lewat video itu, keduanya ramai dikira mulai go publik akan hubungan mereka. Video mesra Ririn dan Ijonk ini sontak menuai reaksi pro dan kontra dari masyarakat.

Dalam video itu, Ijonk dan Ririn tampak mesra layaknya ABG atau anak SMA yang tengah kasmaran. Keduanya berboncengan layaknya pasangan kekasih. Mereka juga tak sungkan saling merangkul dan saling membantu membetulkan helm.

Rupanya, dalam video itu, Ijonk dan Ririn tengah mengiklankan sebuah brand helm. Keduanya menjadi model iklan dalam video tersebut. Di saat yang bersamaan Ririn juga memposting video yang sama dengan Ijonk.


Ibu tiga anak itu tampak menggandeng tangan Ijonk. Ia juga tertawa bahagia di atas motor seraya melingkarkan tangannya ke pinggang Ijonk.

Meski keduanya tampak mesra di video iklan, tetapi postingan Ijonk dan Ririn ini cukup banyak mendapat komentar pro kontra dari masyarakat. Keduanya disentil go publik berkedok iklan.

Seperti yang diketahui, eks istri Ijonk, yakni Dhena Devanka sempat menuding sang suami memiliki hubungan spesial dengan Ririn di belakangnya. Ririn diketahui juga sudah bercerai dari mantan suaminya, Aldi Bragi. Karena itu kemunculan keduanya ke publik kerap mendapat komentar kurang sedap.

”Insting istrinya dulu terjawab,” sentil netter. β€œGa punya maluπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚,” seru netter lain. β€œGo public ala endorse kak? πŸ˜β€ tanya netizen. β€œSdh takdir mereka seperti itu, kita sebagai netizen ckup mendoakan yg baik2, kalo pun mereka slah itu urusan mereka dgn Tuhan nya,” ucap netizen yang lain. β€œSkrip sinetron yg dibawa ke kehidupan nyata ternyata emang nyata adanya ya netizen,” ucap salah seorang netter. β€œSerasi tapi sayangnyaa meninggalkan masing2 keluarga ... demi bersama,” kata warganet. β€œSebagai sesama wanita sedih bgt melihatnya seolah senang diatas penderitaan seorang wanita lain,” sindir yang lain. β€œKalian itu emang serasi cuma caranya aja salah,” komentar netizen lain. β€œGo public berkedok iklan🀭,” sentil pengguna Instagram. β€œGosip adalah fakta yg tertunda 😁,” celetuk yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait