Paman Jonathan Frizzy Lempar Komentar Bernada Sindiran di Postingan Ririn Dwi Ariyanti
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Paman Jonathan Frizzy langsung mencuri perhatian banyak orang gegara komentar yang ia lemparkan pasca Ririn Dwi Ariyanti dipuji cantik tanpa oplas. Seperti apa?

WowKeren - Polemik tentang kecantikan alami versus operasi plastik kembali mencuat di media sosial setelah unggahan terbaru dari artis Ririn Dwi Ariyanti memicu perdebatan. Ririn sebagai salah satu artis Tanah Air yang dikenal awet muda meski sudah berusia kepala tiga belum lama ini kembali menarik perhatian publik.

Hal itu bermula usai Ririn mengunggah potret dirinya sedang duduk di sebuah restoran dengan busana serba hitam dan riasan wajah natural. Foto itu ternyata menuai banyak pujian dari netizen. Banyak yang mengagumi penampilan alami Ririn tanpa operasi plastik.

Salah satu komentar yang mencuri perhatian datang datang dari akun @vit***, yang menuliskan. “Cantik natural tanpa oplas, lebih suka lihat yang ini.”

Tak disangka, komentar tersebut kemudian ditanggapi Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy atau yang akrab disapa Ijonk. Dalam komentarnya, Benny membandingkan kecantikan Ririn dengan seseorang yang tidak disebutkan namanya.


Nggak seperti yang ono (itu) ya, dipaksain hahahaha,” bunyi komentar bernada sindiran yang dilemparkan Benny.

Sejauh ini belum diketahui siapakah seseorang yang diduga disindir oleh Benny itu. Namun, komentar paman Ijonk itu kini viral dan menjadi perbincangan hangat. Bahkan komentar Benny itu sampai masuk ke akun gosip @lambe_danu.

Reaksi dari Benny ini menimbulkan spekulasi di kalangan netizen bahwa ia tengah menyindir Dhena Devanka, mantan istri Ijonk. Tak ayal, komentar Benny tersebut menerima berbagai tanggapan dari netizen.

Namun, tidak semua netizen setuju dengan komentar Benny. Sejumlah pengguna media sosial justru membela Dhena Devanka dengan menunjukkan bahwa sebelum operasi plastik, Dhena juga sudah cantik. Meskipun mendapat banyak tanggapan, hingga saat ini Benny Simanjuntak belum memberikan balasan lebih lanjut terkait berbagai komentar tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait