Nathalie Holscher Tuai Simpati usai Kepergok Main DJ Lagi
Instagram /nathalieholscher
Selebriti

Outfit yang dikenakan Nathalie Holscher dinilai netizen masih sopan untuk ukuran DJ. Banyak netizen yang memberikan dukungan dan simpati untuk mantan istri komedian Sule itu.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali menjadi sorotan publik. Melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (16/6), mantan istri Sule itu mengunggah cuplikan video kala ia berada di sebuah klub malam. Rupanya, saat itu Nathalie sedang melakukan profesinya sebagai disc jockey atau DJ.

Visual Nathalie terlihat cantik mengenakan atasan warna abu-abu dipadukan celana hitam. Outfit yang dikenakan Nathalie pun dinilai masih sopan untuk ukuran DJ.

Cuplikan video Nathalie yang tengah menjadi DJ pun sempat beredar di media sosial. Melihat aksi Nathalie yang kembali bermain DJ, netizen sontak memberikan beragam respons. Rupanya, banyak netizen yang memberikan dukungan dan simpati untuk ibu satu anak itu.

"Untuk ukuran outfit DJ itu masih tergolong sopan lho, pdhl DJ2 cewek di klub malam lainnya lebih parah bajunya drpd natalie๐Ÿ˜‚ [sic!]," komentar pemilik akun @alyssa***vechia. "Single mom ๐Ÿ”ฅ setidaknya dia masih berusaha menghidupi sendiri anaknya, gak hanya menunggu di kasih mantan suami dan memanfaatkan mantan suami atas nama anak [sic!]," balas akun @ftr***944.


Nathalie Holscher Balik Main Dj

Instagram

"Woman support woman yuk. pasti dia juga berat buat jalanin kaya gini, tapi ditekan oleh keadaan. ๐Ÿ”ฅ[sic!]," sahut akun @_na***sc. "Woman suport woman, semangat natalie..๐Ÿ”ฅ[sic!]," timpal akun @t4ri***ayani. "Omg bajunya masih amat sangat sopan buat ukuran DJ. ๐Ÿ‘ [sic!]," tambah akun @yantia***suhar.

Nathalie memang sempat menggeluti profesi sebagai DJ sebelum menikahi Sule. Namun, ia mantap untuk berhenti tak lama setelah menikah dan menjadi seorang ibu.

Sementara itu, kehidupan pribadi Nathalie belakangan menjadi sorotan. Jalinan asmaranya bersama Ladislao Camara disebut-sebut telah kandas. Pasalnya, Nathalie beberapa waktu lalu kepergok menggandeng pria lain. Ladislao pun kini sudah menghapus potret-potret mesranya dengan Nathalie.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait