Aksi Nathalie Holscher Pakai Crop Top Seksi kala Nge-DJ Jadi Perbincangan
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Penampilan Nathalie Holcher dengan pakaian seksi ketika nge-DJ auto menjadi perbincangan masyarakat. Dulu tertutup, seperti apa perubahan Nathalie itu?

WowKeren - Selebriti cantik Nathalie Holscher diketahui kembali ke pekerjaan lawasnya sebagai DJ. Keputusan Nathalie untuk kembali nge-DJ ini sempat menuai pro dan kontra dari masyarakat. Pasalnya, eks istri Sule ini sebelumnya sudah memutuskan berhijrah.

Sayangnya, pasca bercerai dari Sule, Nathalie melepas penutup kepalanya. Tak lama, Nathalie mengumumkan kembalinya sebagai DJ. Aksi Nathalie ketika kembali nge-DJ di sebuah acara belum lama ini menyita perhatian netizen.

Rupanya, Nathalie berpakaian cukup seksi dan terbuka. Ia memakai crop top, dimana area perut dan lengannya terlihat jelas. Nathalie juga beberapa kali bergoyang guna menghibur para audiens.


Aksi Nathalie ini seketika viral dan masuk ke dalam beberapa akun gosip. Penampilan terbuka ibu satu anak itu mendapat beragam komentar dari netizen. Paling banyak berisi kritikan terkait penampilan Nathalie yang dinilai makin berani.

Meski penampilan terbuka Nathalie mendapat banyak kritik, tetapi beberapa orang berusaha memberi pembelaan. Mereka menyebut Nathalie hanya bekerja layaknya seorang ibu yang mencari nafkah demi anaknya.

Mau banyak hujatan yg pntg kerjanya halal dan gak ngerugiin org lain,” bela netizen. “Bahkan kehadirannya byk dinantikan para penggemarnya. Haters mah sll ada aja... keep up the good work Nat!” dukung yang lain. “Demi si buah hati wanita akan melakukan pekerjaan apapun yg pntng halal SMgt nat,” ucap netizen. “Dia kerja, jangan menghakimi. Hakimilah mereka yg jelas² korupsi merugikan uang rakyat,” kata netizen yang lain. “Dia kerja gais.. Bertahan hidup, mngkin itu bidangnya, gk mngkin dipaksa jd jualan pentol keliling, kcuali klian mau ngebiayain dia tanpa balasan bsa la julid,” nasihat warganet. “Perjuangan seorang ibu untuk menghidupi anak itu tidak mudah... memastikan anaknya tercukupi,” imbuh yang lain.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait