Nathalie Holscher Banjir Respons saat Umbar Penampilan Seksi Pakai Swimsuit
Instagram
Selebriti

Nathalie Holscher tampil berbeda dengan busana swimsuit seksi saat menghabiskan waktu di pantai. Mantan istri Sule itu menyinggung tentang kebahagiaan diri sendiri hingga menuai beragam respons.

WowKeren - Nathalie Holscher kembali mencuri perhatian publik. Melalui akun Instagram miliknya pada Sabtu (1/6), ibu satu anak itu tampak asyik berenang di tepi lautan.

Visual mantan istri Sule itu terlihat cantik dan seksi. Ia tampil berbeda dengan busana swimsuit yang dikenakannya. Nathalie pun tersenyum manis saat memandang ke arah kamera.

Di bagian keterangan unggahannya, Nathalie menyinggung tentang kebahagiaan diri sendiri. Ia juga mengingatkan dirinya untuk selalu melakukan self love.

"Jangan lupa diriku. Kamu manusia. Dan selayaknya manusia. Kamu harus bahagia. Bahagiamu yang utama [sic!]," ungkap Nathalie. "Supaya jiwamu tetap waras dan sehat. Sayangi dirimu sendiri. 🤍 [sic!]."


Nathalie Holscher Tampil Seksi Pakai Bikini Tuai Beragam Respons

Instagram

Melihat unggahan Nathalie, netizen sontak memberikan beragam respons. Banyak netizen yang memberikan dukungan kepada Nathalie. Sedangkan, sebagian netizen lainnya malah memberikan cibiran.

"Kalo mau bahagia jangan apa apa di posting. Silahkan bahagia dan Nikmati sendiri [sic!]," komentar pemilik akun @sof***rnti_. "Harus banyak belajar sama iris bela ,suwami memalu kan jadi singel mom anak 2 tapi dia semakin mendekat kan diri sama allah istikomah dan makin cantik ,ujian dan cobaan ny sangat banyak tapi alhamdulilah dia bisa melewati ny [sic!]," balas akun @iisa***ah807. "Inilah hijrah krna manusia..coba hijrah ny krna lillahita'ala krna Allah..g smpe kya gini :-( [sic!]," sahut akun @cici***moet.

"Jadi diri sendiri memang lebih baik, dari pda jadi orang lain dalam diri sendiri🔥 [sic!]," bela akun @putri***744. "Bahagia itu kita sendiri yg ciptakan,orang lain Tau apa🤗be yourself [sic!]," dukung akun @kairun***azahra. "Bahagia itu kita sendiri yang ciptain,lakuin apapun yang buat kita happy dan selalu jadi diri sendiri yg penting ga merugikan org lain 🤍🤌🏼 @nathalieholscher [sic!]," tambah akun @ocha***owl.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait