Nathalie Holscher Bikin Melongo usai Spill Bayaran Sekuriti 800 Ribu di Tengah Kabar Balik Nge-DJ
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Nathalie Holscher mengungkap alasan dirinya kembali menjadi DJ demi membayar sejumlah kebutuhan. Salah satunya terkait membayar uang sekuriti yang jumlahnya bikin kaget.

WowKeren - Nathalie Holscher saat ini banting tulang sebagai single parent. Ia balik menjadi DJ demi membuktikan kemandiriannnya dan tak melulu mengandalkan nafkah anak dari Sule.

"DJ itu seni, musik, sama kayak nyanyi. Aku nge-DJ udah lama banget, aku perform itu selingi nyanyi juga. Balik lagi ke basic aku, DJ lagi, syuting lagi," kata Nathalie. "Apapun itu yang penting cari uang halal, cari duit berkah gitu. Karena seorang perempuan, janda ini udah sendirian, jadi cari duit harus jor-joran."

Instagram

Pernyataan Nathalie Holscher soal Bayaran Sekuriti Tuai Tanda Tanya

Nathalie lantas mengungkap soal tagihan yang harus dibayar. Salah satunya yakni bayaran sekuriti. "Belum bayar karyawan, banyak banget. Bayar sekuriti Rp800 ribu. Semangat," ujar Nathalie.

Rupanya pernyataan ibu satu anak itu soal bayaran sekuriti sukses bikin kaget. Netter terkejut dengan nominal bayaran sekuriti yang terkesan terlalu murah.


"Serius gaji security 800rb ??? itu jam kerja nya gmn ?? kok murah bener," seru netter. "Wait. security-nya bayaran 800rb? apa aq salah denger yaa," tutur yang lainnya. "Hah security 800 rb ?? Lah mbakku th 1997 ajah udh 1,5 jt ! 😮" kata netter.

Di sisi lain, ada pula yang menduga kalau bayaran sekuriti yang dimaksud Nathalie itu adalah IPL (iuran pengelolaan lingkungan) di perumahannya. "Itu IPL komplek mba perumahan ku juga segitu," ujar netter. "Security 800 mngkn mksdnya IPL per-bulan ya..., Saya cuma 140 per-bulan.. Tergantung tinggal di Komplek mana sih.., semakin high class semakin besar IPL nya...," seru netter.

Masih terkait Nathalie, ia dan Sule rupanya sempat diduga saling sindir di sosial media. Nathalie pun langsung menyangkal tegas dan memastikan jika ia dan Sule tetap akur meski sudah bercerai.

"Aku sama kang sule udah baik-baik aja sekarang. Sekarang kita fokus ke anak, masalah kemarin sudah saling memaafkan. Ya memang baik-baik saja. Netizen sudahlah (jangan membuat opini negatif). Kita baik-baik saja, sudah memaafkan satu sama lain," katanya.

Sule pun sempat dikira menyindir Nathalie kala posting video reels di Instagramnya. "Anda membenci saya? Kemudian mengajak orang lain untuk ikut membenci saya. Apakah Anda tidak mampu menjatuhkan saya seorang diri?" demikian ucapan di video Sule.

Meski begitu ayah lima ini menyangkal tudingan itu. "Itu mah quote of the day aja. Kasih tahu ke generasi gen z. Ada banyak-banyak quote sih kayak misalkan, kita berdiri di kaki sendiri tanpa menebas kaki orang lain. Kan kayak gitu," tegas Sule.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait