Adik Nikita Willy Ungkap Pesan Haru usai Fakta Hamil Barengan Kakak Terkuak
Instagram/nonawilly16
Selebriti

Adik Nikita Willy, Winona Willy, mengunggah pesan haru kala sang kakak umumkan kehamilan kedua. Ikut senang, terkuak fakta jika Winona adik Nikita juga sedang hamil calon anak keduanya.

WowKeren - Nikita Willy berbunga-bunga mengumumkan kehamilan kedua. Ditemani suami, Indra Priawan, dan sang putra, Issa, Nikita mengunggah foto haru pamer perut buncit sekaligus membocorkan jenis kelamin calon anak keduanya.

"Round two with blue! Another precious baby boy to love and cherish ?? #2," kata Nikita. Dalam momen spesial itu, adik dari Nikita, Winona Willy, juga mengunggah reaksi haru.

Winona ikut senang atas kabar kehamilan dari Nikita tersebut. "Sangat gembira dengan pengumuman ini, tak sabar menantikan anak laki-laki lain bergabung di keluarga ini," seru Winona alias Nona.

Instagram

Pesan Haru Adik Nikita Willy usai Hamil Barengan

Sementara itu, terkuak jika Nona juga sedang hamil calon anak kedua. Ia mengumumkan kabar gembira itu lebih dulu ketimbang Nikita. Adapun, Nona juga sempat mengunggah syukuran kehamilan 4 bulan bersama keluarga.


Ia pun mengucap syukur atas berkah kehamilan keduanya. "Mengucapkan keberkahan kehamilan 4 bulan: Sebuah perjalanan yang ditandai dengan rasa syukur yang tak terhingga," seru Nona.

Sebelumnya Nikita dan Nona juga hamil pertama secara berbarengan pada 2022. Saat itu, Nikita sudah hamil 6 bulan ketika Nona mengungkap usia kandungannya yang baru memasuki masa 12 minggu.

Tak cuma kehamilan yang kompak, keduanya juga selalu akur layaknya sister goals. Nikita juga menjadi sosok kakak yang selalu support dan ikut senang kala sang adik yang dulunya suka dandan tomboi itu justru kini jadi feminin.

"Iya dong karena adik aku pas SMA banyak cewek-cewek centil akhirnya ngikutin. Akhirnya dia kebuka hatinya," kata Nikita. "Aku cuma sekedar membantu aja. Ya senenglah, pokoknya kalau dia berubah jadi lebih baik feminin pastinya aku dukung."

Masih terkait kehamilan kedua Nikita sempat dibandingkan dengan Syahrini. Rupanya, netter mengaku lebih percaya dengan kehamilan Nikita dan menyentil Syahrini untuk live memamerkan hasil USG. Di sisi lain, sebagian netter membela Syahrini yang selama ini tak mau pamer lantaran takut penyakit ain.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait