Raffi Ahmad Bagikan Video Detik-Detik Tergencet kala Cium Hajar Aswad
Instagram /raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini berkesempatan menunaikan ibadah haji. Dalam kesempatan haji tahun ini, Raffi sempat mencium hajar aswad meski tergencet oleh kerumunan publik.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ini berkesempatan menunaikan ibadah haji. Melalui akun media sosial miliknya, Raffi kerap membagikan aktivitasnya kala beribadah di Tanah Suci.

Dalam unggahan Instagram terbaru Raffi pada Rabu (19/6), ayah dua anak itu tampak berada di multazam atau salah satu tempat mulia dan mustajab di Masjidil Haram. Ia bahkan berhasil mencium batu hajar aswad yang berada di salah satu sudut Kakbah.

Dalam video detik-detik Raffi dan Nagita mencium hajar aswad, keduanya tampak tergencet dengan kerumunan orang di sana. Kendati demikian, mereka berhasil mencium hajar aswad.

Raffi pun tampak berusaha melindungi Nagita dari kerumunan. Sesekali ia tampak meringis menahan desakan orang serta terik panas matahari di sana. "Multazam dan Hajar Aswad .... Allahu Akbar 🥹🙏 [sic!]," tulis Raffi di bagian keterangan unggahannya.


Melihat unggahan Raffi, beberapa rekan selebritis lainnya ikut memberikan komentar. Sebagian netizen pun ikut merasakan haru kala melihat unggahan video Raffi tersebut.

"Allahu Akbar !!!!!!! Allahu Akbar !!! Allah Maha Besar !!!! 😭😭😭😭😭 [sic!]," komentar Meisya Siregar. "Mabrur dan Mabrukh Broo 😍 [sic!]," balas Chand Kelvin. "Masya Allah semoga jadi haji yg mabrur ❤ [sic!]," sahut akun @ran***sye. "A raffi makasih udah bikin kita bisa naik haji online 😭 [sic!]," ungkap akun @islami***miaa.

"Subhanallah Allahu Akbar...sungguh beruntung Raffi bisa ke Multazam dan mencium Hajar Aswad,❤️❤️sungguh Allah selalu bersama orng2 yg selalu berbuat kebaikan❤️🔥🔥 [sic!]," timpal akun @roone***ksan. "Salfok jidat aa pasti kejedot2 ya a?😭 [sic!]," ujar akun @chikaa***elica_. "Masyaallah 😢 merinding lihat aa rafi sama kak nagita😭 semoga dpt panggilan dari allah😇 [sic!]," tambah akun @sorayara***ayati.

Selain Raffi dan Nagita, sejumlah selebriti lainnya juga ikut naik haji tahun ini. Sebut saja Fadil Jaidi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis, hingga Citra Kirana dan Rezky Aditya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait