Karina aespa & Kim Do Hoon Digoda Bak Pengantin Baru di 'Agents of Mystery'
News1
TV

'Agents of Mystery' merupakan program garapan Netflix yang memperlihatkan para member melacak dan memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah.

WowKeren - Netflix baru-baru ini membagikan episode 0 dari program "Agents of Mystery". Dalam episode itu, para member untuk pertama kalinya bertemu dan mencoba mengakrabkan diri sebelum syuting sebenarnya dilakukan.

Dalam kesempatan itu, Lee Eun Ji menggoda Kim Do Hoon dan Karina aespa terlihat seperti penganti baru. "Kalau duduk sebelahan begini, mereka kelihatan seperti pasangan pengantin baru tinggal di Centum City, Haeundae," ujar Eun Ji.

Karina dan Do Hoon tertawa malu-malu dengan penuturan rekannya di "Agents of Mystery" tersebut. Namun, Eun Ji belum berhenti menggoda kedua anak muda itu dan lanjut mengatakan, "Mereka kelihatan cocok berdua."

Video ini langsung ramai menuai perhatian warganet. Banyak yang mengaku tidak sabar melihat chemistry yang akan ditampilkan Do Hoon dan Karina. Pasalnya, mereka sudah dipastikan akan memanjakan penonton dengan visual satu sama lain.


Karina aespa & Kim Do Hoon Digoda Bak Pengantin Baru di \'Agents of Mystery\'

Source: YouTube

"Chemistry visual Dohoon dan Karina!![sic!]," tulis seorang warganet. "Tak sabar melihat chemistry Karina-Dohoon sebagai duo visual dan maknae[sic!]," tambah yang lain. "Ini pertama kalinya aku menemukan Karina punya chemistry yang bagus dengan pria itu, Do hoon.[sic!]," sahut warganet lainnya.

Di sisi lain, "Agents of Mystery" merupakan program yang memperlihatkan para member melacak dan memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak dapat dijelaskan secara ilmiah. Para member "Agents of Mystery" memiliki keahlian yang berbeda di sini.

Do Hoon berhasil menemukan berbagai petunjuk yang membantu member "Agents of Mystery" dalam memecahkan misteri. Sedangkan, Karina yang selalu membawa barang-barang tidak terduga yang ternyata memang dibutuhkan para member "Agents of Mystery".

Sementara itu, "Agents of Mystery" diproduseri oleh PD Jung Jong Yeon yang sukses menggarap "The Devil's Plan", "The Genius", "The Great Escape", dan masih banyak lagi. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait