Sung Dong Il Berharap Anaknya Tumbuh Seperti Hyeri Gegara Pencapaiannya
Selebriti

Pernah berperan sebagai ayah dan anak di ‘Reply 1988’, Sung Dong Il dan Hyeri melakukan reuni dalam acara YouTube sang aktris baru-baru ini. Begini reaksi aktor senior itu saat Hyeri menceritakan pencapaiannya.

WowKeren - Pernah berakting sebagai ayah dan anak "Reply 1988", Sung Dong Il rupanya benar-benar ingin punya anak seperti Hyeri. Semua itu karena kesan sang aktor selama bekerja sama dan berhubungan dengan member Girl's Day itu di luar syuting.

Dalam episode terbaru dari acara YouTubel "Hell’s club," yang diunggah di kanalnya pada 21 Juni, Hyeri dan Dong Il mengenang masa-masa saat mereka bekerja sama dalam drakor tersebut. Pertemuan yang membawa kembali kenangan itu menjadi momen hangat yang penuh dengan cerita menarik.

Dalam percakapan hangat tersebut, Dong Il bertanya kepada Hyeri, “Bagaimana kabarmu belakangan ini? Kamu banyak berubah dibandingkan sebelumnya. Kamu sudah kehilangan semua lemak bayi di wajahmu sekarang.

Hyeri menjawab, “Saat itu, aku baru berusia 21 tahun.” Sung melanjutkan, “Ya, kamu masih muda. Bukankah sutradara Shin Won Ho sering bercanda tentang lemak di wajahmu? Kupikir kamu kehilangan banyak berat badan sekarang.”


Hyeri lalu meminta pendapat Dong Il tentang kesan pertamanya saat bertemu dengannya. Aktor senioritu berkata, “Kamu tampak biasa saja. Kamu punya mata bulat. Tapi aku benar-benar menyukaimu.”

Dia juga berbagi cerita bahwa Hyeri pernah mengatakan padanya, “Ayah, aku membeli rumah untuk orang tuaku. Ini sangat bagus. Aku benar-benar ingin memberitahumu. Dia anak yang baik sekali.”

Karena melihat Hyeri tumbuh dengan sangat baik, Dong Il mengaku ingin anak-anaknya bisa seperti itu. “Aku mungkin pernah mengatakan itu padamu. Aku berharap anak-anakku tumbuh seperti dirimu,” ungkapnya.

Mengenang memori “Reply 1988,” Hyeri juga mengatakan, “Ini mengingatkanku pada saat itu. Ketika kita syuting (Reply 1988), aku makan sashimi daging sapi untuk pertama kalinya berkat anda. Ada dua wadah plastik besar. Aku makan satu wadah penuh. Itu sangat lezat.”

Kesederhanaan dan keaslian cerita yang mereka bagikan tidak hanya menunjukkan kedekatan antar karakter di layar, tetapi juga bagaimana hubungan itu terjalin kuat di balik layar. Video ini memberikan pandangan mendalam tentang bagaimana para aktor saling mendukung dan menjaga satu sama lain, menginspirasi banyak penggemarnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel