Jung Ryeo Won Menangis Hubungan Terungkap di  'The Midnight Romance in Hagwon'
Instagram /yoanaloves
TV

Menjelang tamat, jalan cerita drama 'The Midnight Romance in Hagwon' makin membuat gemas penonton. Dalam foto preview yang diunggah baru-baru ini Jung Ryeo Won tampak menangis.

WowKeren - Menjelang tamat, jalan cerita drama "The Midnight Romance in Hagwon" makin membuat gemas penonton. Di episode sebelumnya, hubungan Lee Joon Ho (Wi Ha Joon) dan Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) tengah mengalami krisis.

Setelah perdebatan panjang, Woo Seung Hee (Kim Jung Young) dan Choi Hyung Sun (Seo Jeong Yeon) akhirnya mengekspos hubungan Hye Jin dan Joon Ho. Kisah cinta Hye Jin dan Joon Ho pun berubah menjadi skandal antara guru dan murid.

Dalam foto-foto preview "The Midnight Romance in Hagwon" yang baru dirilis, keadaan tampak berubah menjadi buruk. Hye Jin terlihat berdiri mematung kala menatap Joon Ho yang marah. Joon Ho sendiri tampak seperti hendak terlihat perkelahian lantaran tidak dapat menahan amarahnya.

Yoon Ji Seok (Jang In Sub) yang ikut membongkar skandal tersebut menatap Hye Jin dengan dingin. Selanjutnya, ada pula momen kala Hye Jin menangis sendirian di ruang konseling Hagwon. Sedangkan, di foto terakhir, Joon Ho terlihat berbincang dengan mata sembap dan ekspresi sedih.


Jung Ryeo Won Menangis usai Skandal Guru Murid Bareng Wi Ha Joon Terungkap di \'The Midnight Romance in Hagwon\'

tvN

Di sisi lain, "The Midnight Romance in Hagwon" sendiri menceritakan tentang Seo Hye Jin (Jung Ryeo Won) yang bekerja sebagai guru bahasa di sebuah lembaga pendidikan. Suatu ketika, ia bertemu dengan mantan muridnya, Lee Joon Ho (Wi Ha Joon). Lee Joon Ho pun bekerja bersama Seo Hye Jin di lokasi yang sama. Namun, keduanya berakhir saling jatuh cinta.

Meski sempat menuai kritik lantaran dinilai kurang chemistry, drama "The Midnight Romance in Hagwon" masih menunjukkan rating yang cukup baik. Episode terakhir drama ini berhasil meraup rating rata-rata nasional 3,6 persen.

Lantas, bagaimana Hye Jin dan Joon Ho menghadapi dampak dari skandal mereka? Temukan jawabannya dalam episode terbaru "The Midnight Romance in Hagwon" yang akan tayang pada Minggu (23/6) sekitar pukul 9.20 malam waktu setempat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait