Byeon Woo Seok & Kim Hye Yoon Syuting Ciuman 'Lovely Runner' Lebih Lama dari Dugaan
X/CJnDrama
TV

Kameramen 'Lovely Runner' menggosipkan syuting ciuman Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon berlangsung begitu lama. Ia sama sekali tidak menyangka syuting ciuman akan selama itu.

WowKeren - Dua kameramen "Lovely Runner" yakni Kim Dae Yong dan Shin Ki Chang belum lama ini diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube K-Insider Insights. Kedua pria itu membahas chemistry pasangan utama drama, Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon di lokasi syuting.

Salah satu hal yang dibahas kedua kameramen "Lovely Runner" itu adalah adegan ciuman antara Im Sol (Hye Yoon) dan Ryu Sun Jae (Woo Seok). Kameramen Dae Young menggosipkan bahwa proses syuting adegan intim itu berlangsung begitu lama.

Kameramen Da Young mengatakan, "Adegan ciuman di depan pintu utama rumah. Itu sangat lama sehingga aku bahkan bertanya kepada sutradara utama 'Bukankah itu terlalu lama?'. Aku ingat merekam ciuman yang begitu lama."

Kamereman Ki Chang ikut menambahkan, "Ini adalah komedi romantis, tapi kami memfilmkannya seperti melodrama." Host K-Insider Insights yang kebetulan juga seorang PD drama bernama Nam Tae Jin memberikan pujian untuk adegan ciuman di rumah pantai.


PD Tae Jin mengungkap, "Menurutku adegan ciuman di rumah pantai sangat indah karena diambil dari sudut yang tidak biasa." Yang dimaksud PD Tae Jin adalah adegan ciuman sambil rebahan antara Im Sol dan Sun Jae ketika satu kamar di rumah orang tua Baek In Hyuk (Lee Seung Hyub).

Terkait adegan ciuman itu, kameramen Dae Yong membeberkan, "Biasanya, kami mengambil gambar dari sudut samping 90 derajat, tetapi kami menyesuaikannya agar sesuai dengan karakter dan menangkap suasana yang lebih indah."

Kameramen "Lovely Runner" selanjutnya memuji Woo Seok dan Hye Yoon. "Woo Seok mencurahkan seluruh hatinya ke dalam proyek ini. Menghadapi kesulitan setelah bertahun-tahun bekerja keras dan bahkan tersingkir sebelum syuting, dia mendapatkan peran utama pertamanya setelah sembilan tahun. Oleh karena itu, dia menghubungi penulis setiap hari untuk membicarakan tentang persiapan syuting. Yang terpenting, dia memiliki kepribadian yang baik," tutur kameramen Dae Yong.

Untuk Hye Yoon, kameramen Ki Chang mengungkap, "Kim Hye Yoon memiliki lebih banyak pengalaman akting daripada Byun Woo Seok, tapi aku menyukai bagaimana dia selalu berusaha mengimbangi aktornya". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait