Attitude Bang Si Hyuk ke ENHYPEN saat Muncul di 'The Manager' Jadi Perbincangan
TV

Diketahui bersama, reputasi Bang Si Hyuk sedang tercoreng akibat perseteruannya dengan CEO ADOR, Min Hee Jin. Ada yang menuduh Si Hyuk ingin meniru Hee Jin yang sering tampil di acara TV

WowKeren - ENHYPEN akan menjadi bintang tamu di program "Omniscient Interfering View" atau "The Manager". Jelang tayang, tim produksi program MBC itu merilis teaser kemunculan Jake cs. Namun, yang menjadi perhatian adalah kemunculan Bang Si Hyuk.

Dalam teaser "The Manager", para member ENHYPEN terlihat berbicara dengan Si Hyuk setelah ia dan Jay tampil dalam panggung spesial bersama Park Jin Young dari JYP Entertainment di Weverse Con Festival 2024. Si Hyuk mengutarakan rasa gugupnya tampil di atas panggung.

Namun, member ENHYPEN berusaha memberikan Si Hyuk semangat dengan cara memuji penampilannya. Jay berkata, "Kamu sangat hebat memainkan gitar, Si Hyuk-nim." Si Hyuk pun tertawa dan menjawab, "Aku merasa jantungku akan meledak."

Kemunculan Si Hyuk yang bertemu dengan ENHYPEN di "The Manager" ini menuai perhatian netizen. Banyak yang menyoroti attitude Si Hyuk yang mencoba terlihat seperti "teman" Heeseung cs yang diduga demi mengubah imej buruknya.


Attitude Bang Si Hyuk ke ENHYPEN saat Muncul di \'The Manager\' Jadi Perbincangan

Source: Naver

Diketahui bersama, reputasi Si Hyuk sedang tercoreng akibat perseteruannya dengan CEO ADOR, Min Hee Jin. Ada yang menuduh Si Hyuk ingin meniru Hee Jin yang sering tampil di acara TV dengan idol-idolnya, terutama ketika sudah menjadi CEO NewJeans.

"Kenapa dia bersikap seperti itu terhadap ENHYPEN? Fans pasti kesal[sic!]," tulis seorang netizen. "Apakah menurutnya dengan berinteraksinya Bang Si Hyuk sebagai teman mereka akan membantu para idola?[sic!]," tambah yang lain.

"Apakah dia ingin memiliki image yang 'keren'? Dia benar-benar berusaha yang terbaik untuk tampil di media. Tapi, dia tidak terlihat keren sama sekali dan hanya terlihat timpang [sic!]," sahut netizen lainnya. "Apa yang dia lakukan?[sic!]," imbuh lainnya.

Sementara itu, "The Manager" akan menayangkan kegiatan terbaru ENHYPEN pada 6 Juli mendatang. Bagi penggemar setia boy grup ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait