Reaksi Nagita Slavina Berkelas usai Dikira Maju Jadi Calon Wagub Sulawesi Utara
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina buka suara usai viral fotonya yang memicu dugaan maju sebagai Cawagub Sulawesi Selatan. Menanggapi kabar tersebut, istri Raffi Ahmad itu mengungkap jawaban mengejutkan.

WowKeren - Sama seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina juga diterpa kabar akan terjun ke politik. Ia bahkan disebut-sebut mencalonkan diri sebagai Cawagub Sulawesi Selatan usai viral fotonya dengan seorang kandidat.

Menanggapi hal tersebut, Gigi pun mengunggah video klarifikasi. Ia pun menyangkal kabar pencalonannya dan mengaku fokus mendukung adik iparnya, Jeje Govinda, sebagai Calon Bupati Bandung Barat.

"I ❤️ SULAWESI UTARA Sebagai seorang yang masih ada darah Sulawesi Utara ( Manado ) tentu bangga bisa mewakili daerah untuk membangun,Namun untuk postingan yang mengatas namakan saya sebagai Calon Wakil Gubernur, saya menyatakan BELUM PERNAH Mencalonkan diri atau Ajakan untuk Mencalonkan ...., semoga siapapun yang akan menjadi pemimpin saya doakan yang terbaik dan membangun Sulawesi Utara menjadi lebih baik 🙏❤️," kata ibu tiga anak ini. "Terima kasih atas kepercayaannya untuk itu,saat ini saya sedang fokus untuk memberikan dukungan untuk barudak Well Jeje Richie Ismail / @ritchieismail sebagai Calon Bupati Bandung Barat,Semoga Amanah dan bisa membangun Bandung Barat jadi kota yang melaju pesat."


Unggahan Gigi ini pun menuai reaksi dari banyak pihak. "Semoga istiqomah ya mama gigi😍 Cantikkkk bgt masyaallah," kata netter kala melihat Gigi berhijab sepulang dari ibadah haji. "S3 Marketing- netizen sumbu pendek udah mesoh2 aja di komen 😂," tutur netter.

Sebelumnya, terkuak poster yang menyandingkan Nagita dengan Irjen Pol (Purn) Drs. Carlo Brix Tewu. Dalam foto, Carlo dan Nagita tampak mengenakan pakaian putih-putih dan poster itu disertai tulisan "Calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur Sulawesi Utara Periode 2025-2030".

Sebelumnya, Raffi juga bikin gempar kala pamer foto dirinya bersama Jeje diduga terkait Pilkada Bandung Barat. Raffi langsung mematikan komen karena postingannya itu memicu reaksi sindiran netter.

"Kok komentar di postingan satu lagi di nonaktifkan a'?" tanya netter. "Giliran politik dimatiin chatnya 🗿," seru netter. "Gak mau terima komen kayaknya," sindir netter. "Di non aktifkan komentar politiknya knpa pak haji," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait