Pihak 'Twenty-Five Twenty-One' Terungkap Adaptasi Lagu Kim Yoon Ah Tanpa Izin
Instagram/love__yuna
TV

'Twenty-Five Twenty-One' menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) and Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Hee Do adalah seorang atlet, sedangkan Yi Jin merupakan reporter.

WowKeren - "Twenty-Five Twenty-One" tercatat menjadi salah satu drama terpopuler ketika dirilis pada 2022 lalu. Akan tetapi, terungkap bahwa tim produksi tidak meminta izin kepada penyanyi Kim Yoon Ah Jaurim ketika mengadaptasi lagunya menjadi drama.

Hal itu diungkap oleh Yoon Ah ketika menjadi bintang tamu di program YouTube Jang Sung Kyu pada 25 Juni lalu. Wanita itu awalnya ditanya, "Bagaimana lagumu '25, 21' diadaptasi menjadi sebuah drama? Bagaimana kamu dihubungi, dan bagaimana semuanya terjadi?"

Yoon Ah menjawab, "Aku terlambat mengetahui bahwa sebuah drama akan dirilis berdasarkan lagu itu." Pihak "Twenty-Five Twenty-One" baru meminta maaf kepada Yoon Ah usai menggelar jumpa pers menjelang penayangan drama.

"Mereka mengirimiku email yang mengatakan bahwa mereka meminta maaf karena tidak mendapatkan izinku terlebih dahulu setelah mereka melakukan konferensi pers untuk drama tersebut," kenang Yoon Ah. Wanita itu enggan memperpanjang masalah tersebut.


Pihak \'Twenty-Five Twenty-One\' Terungkap Adaptasi Lagu Kim Yoon Ah Tanpa Izin

Source: Naver

"Karena aku sangat menyukai Kim Tae Ri, (maka aku mengizinkannya). Apa yang sudah terjadi, terjadilah," sambungnya. Untungnya, pihak "Twenty-Five Twenty-One" tetap bertanggung jawab dengan memberikan royalti usai menghadaptasi lagunya menjadi sebuah drama.

Yoon Ah bahkan mengatakan kalau royalti yang didapatkannya sudah lebih dari cukup. "Saat menggunakan laguku, ada tingkat biaya penggunaan tertentu yang ditetapkan. Mereka memberiku lebih dari itu," pungkas wanita cantik itu.

Di sisi lain, "Twenty-Five Twenty-One" menceritakan kisah cinta antara Na Hee Do (Kim Tae Ri) and Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Hee Do adalah seorang atlet, sedangkan Yi Jin merupakan reporter. Kisah cinta mereka awalnya berlangsung indah karena keduanya saling mencintai.

Namun, drama ini ditutup dengan akhir menyedihkan karena Hee Do dan Yi Jin memutuskan berpisah. Hee Do menikah dengan pria lain dan Yi Jin dengan rendah hati mengucapkan selamat. Ending "Twenty-Five Twenty-One" masih disesali oleh para penonton.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait