Yeon Woo Bersyukur Karakternya di 'Bitter Sweet Hell' Dibenci Banyak Orang
Naver
TV

Di antara sekian banyak pemain, karakter Lee Se Na yang diperankan oleh Yeon Woo sering kali mendapat makian penonton. Bagaimana tidak, sosok Se Na sangat menyebalkan.

WowKeren - Drama MBC "Bitter Sweet Hell" yang dibintangi oleh Kim Nam Hee cukup menyita perhatian publik. Selain dibintangi beberapa artis ternama, jalan cerita yang menarik berhasil membuat penonton penasaran.

Di antara sekian banyak pemain, karakter Lee Se Na yang diperankan oleh Yeon Woo sering kali mendapat makian penonton. Bagaimana tidak, sosok Se Na sangat menyebalkan. Ia begitu pandai memainkan psikologi seseorang demi mencapai tujuannya.

Di salah satu episode, Se Na bahkan dengan tega menculik Do Hyeon (Jaechan DKZ) lantaran rencananya tidak berjalan sempurna. Hingga akhir, ia terus berusaha melawan tetapi berakhir menyedihkan.

Sebagai pemeran Se Na, Yeon Woo tampak sangat profesional. Ia mampu mengubah emosi dengan menggunakan mata dan ekspresinya hanya dalam waktu singkat. Namun, ia merasa bersyukur lantaran karakternya dibenci orang banyak.


"Se Na merupakan villain dan seorang kriminal, tapi dia menyedihkan, ia merasa tidak ada orang yang bisa melindunginya. Menurutku, aku melakukan pekerjaan dengan baik, aku senang banyak yang membenci Se Na," ujar Yeonwoo. "Walaupun banyak penyesalan, aku bangga karena bisa memenuhi tantangan ini dengan baik. Untuk selanjutnya, aku ingin mencoba peran yang berbeda lainnya."

Menurut Yeonwoo, akhir kisah di episode terakhir sangatlah layak diterima oleh Se Na. "Sebenarnya, aku memiliki banyak kekhawatiran. Aku bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika film ini memiliki cerita yang tampak menyedihkan. Aku pikir itu adalah akhir yang sempurna untuk Se Na," tandas Yeonwoo.

Sementara itu, "Bitter Sweet Hell" menceritakan tentang psikiater keluarga populer di Korea bernama Noh Young Won (Kim Hee Sun) yang diperas oleh seseorang tak dikenal hingga membahayakan keluarga dan kariernya. Mengusung genre misteri dan black comedy, drama besutan sutrada Kim Seung Woo ini mendapat rating yang cukup memuaskan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel