Mulan Jameela Bocorkan Tingkah Imut Ahmad Dhani saat Liburan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Mulan Jameela bagikan video singkat kala berlibur bersama suami dan anak-anaknya. Salah satu yang curi perhatian yakni tingkah imut Ahmad Dhani hingga buat ngakak. Seperti apa?

WowKeren - Pasangan selebriti kerap kali mencuri perhatian sebagian besar masyarakat. Tak terkecuali pasangan fenomenal Mulan Jameela dengan musisi kondang Ahmad Dhani.

Pasalnya, Mulan sendiri tak segan untuk bagikan kesehariannya bersama keluarganya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mulan bagikan video singkat perlihatkan momen liburan bareng Dhani dan juga anak-anaknya.

Lewat unggahan ini pula, Mulan bocorkan tingkah imut Dhani yang tak terduga-duga. Tampak jelas pada menit pertama video Mulan, Dhani santai kenakan jepitan rambut cewek bernuansa kuning.

Hanya saja, Dhani memakai jepitan tersebut bukan di rambut kepala melainkan di janggutnya. Hal itu ia lakukan seakan isyaratkan agar mirip dengan putri pertamanya, Shafeea."Candylicious 🍭," tulis Mulan Jameela singkat dalam keterangan video.


Sontak saja, unggahan Mulan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang tertawa sekaligus kagum dengan Dhani. Meski dikenal sebagai seorang musisi yang legend, ia tak segan bertingkah imut demi putri cantiknya.

Legend gw ngga sangar lagi, dibuat cute sama anak gadis 😅 [sic!],” komentar seorang netter. “Hahahaha mas @ahmaddhaniofficial jepitan nya cucok😂😂😂 [sic!],” sambung yang lain. “Ya Allah jepitan jenggot nya cute😂 [sic!],” timpal lainnya.

Ok case closed…legend akan manut dengan anak gadisnya😂,” tambah yang lain. “Plis pakde lucu banget sihhh ya ampun [sic!],” seloroh lainnya. “Ngefans dr jaman iprit hingga tuir bginihhh❤️ tambah lagi nih saingannya nakdisnya langsung😂 sehat2 yo semua❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

Sementara itu, eksistensi Mulan dan Dhani sendiri di industri musik sampai saat ini masih terus berada di atas permukaan. Keduanya tetap berkarya meski sama-sama melebarkan sayap di dunia politik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait